International Kite Festival 2016 at Long Beach Pakuwon City. - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

24/07/2016

International Kite Festival 2016 at Long Beach Pakuwon City.


Surabaya Internasional Kite Festival 2016 dibuka dengan tarian layang-layang.

Tak kenal panas Ribuan orang padati area long Beach pakuwon city di Kite festival 2016. (minggu, 24/7) , Ratusan peserta ikut menyemarakkan Festival Layang-Layang Internasional yang diikuti peserta dari dalam dan luar negeri di Side Area Long Beach Selatan Pakuwon City, Surabaya pada 

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Surabaya Wiwiek Widayati di Surabaya, Jumat (22/7) mengatakan festival yang digelar pemkot dengan menggandeng Persatuan Layang-layang Surabaya (Perlabaya) akan diikuti lebih dari 100 peserta.

Peserta berasal 19 daerah dari delapan provinsi di Indonesia, dan 42 komunitas layang-layang serta, dari lima negara Malaysia, Cina, Hongkong, Thailand dan Macau. "Nantinya para peserta ini akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 40 juta," katanya.

Pada hari kedua ini Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini  adu menerbangkan layang-layang bersama delegasi UN Habitat PBB di Surabaya International Kite Festival 2016 at Long Beach Pakuwon City sebagai seremonial dibukanya festival ini.. .selain itu , festival ini juga  dimeriahkan dengan lomba layang-layang tiga dimensi, "rokkaku challenge", serta menerbangkan layang-layang secara bersama-sama.

Ia mengatakan festival yang digelar sebagai salah satu ajang menyambut para tamu Preparatory Committee III United Nation Habitat (PrepCom III UN Habitat) yang digelar di Surabaya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages