Naval Day Surabaya 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/12/2017

Naval Day Surabaya 2017

Naval Day Surabaya 2017


Surabaya - Ribuan warga dari berbagai kota antusias memadati Mako Armatim untuk naik ke kapal perang RI dan melihat secara langsung alutsista milik TNI Angkatan Laut juga menjadi ajang ketemuan bagi anggota komunitas, teman , sahabat dan keluarga , Minggu 17/12/17

Naval Base Open Day (NBOD) diadakan setiap tahun dalam rangka peringatan Hari Armada RI. Pangkalan TNI Angkatan Laut terbesar di Indonesia yang bermarkas di Ujung, Surabaya ini dibuka untuk masyarakat umum.
Pada saat Naval Base Open Day, masyarakat diperbolehkan untuk mengunjungi dan masuk ke Markas Komando Koarmatim serta naik ke kapal-kapal yang sandar di dermaga di Koarmatim.
Masyarakat bisa menyaksikan pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang dimiliki TNI AL, bazar, dan pangung hiburan. Dan juga bisa mengikuti lomba yang digelar oleh panitia, antara lain lomba lari dan Gowes Bareng.
Melalui kegiatan Naval Open Day 2017, selain bertujuan mengenalkan keberadaan TNI AL, diharapkan dapat menggelorakan semangat kebaharian kepada masyarakat.

Warga dari berbagai kota di sekitar Surabaya, mendatangi Dermaga Ujung, Markas Komando Armada wilayah Timur Surabaya, yang dibuka untuk umum dalam rangka memperingati Hari Armada 2017 untuk melihat dan masuk ke dalam kapal perang, serta melihat pameran senjata dan peralatan tempur yang digunakan oleh para prajurit TNI AL.
“ Akhirnya kami bisa melihat KRI I Gusti Ngurah Rai, KRI Sultan Hasanudin, KRI Surabaya. KRI John Lie, KRI Bung Tomo dan KRI Bima Suci.  Tak hanya itu saja, para pengunjung juga disuguhi pertunjukan dance dari SMA Indo Baruna, Free Style BMX, serta aksi terjun payung dari delapan  personel Kopaska Koarmatim dan lomba power boat serta hiburan live music , seru banget deh “Ujar Dillah Sahila anggota Lovesuroboyo ( Bunda Tri )


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages