Tentang KIM BAHARI - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/04/2016

Tentang KIM BAHARI

Tentang KIM BAHARI

Kim Bahari – Tentang Kim Bahari  – kimbaharisukolilobaru.blogspot.co.id  adalah Situs Berita tentang kawasan Sukolilo dan Surabaya pada umumnya . Berita yang ada di kimbaharisukolilobaru.blogspot.co.id adalah kejadian-kejadian unik yang ada di sekitar Sukolilo baru dan Kota Surabaya.
kimbaharisukolilobaru.blogspot.co.id menyajikan berita yang diliput oleh citizent journalist atau dikenal juga dengan jurnalisme warga yang tergabung dalam Komunitas Relawan Informasi Bahari. Kami sepenuhnya didukung oleh Dinas Kominfo Kota Surabaya dan Kominfo Pemprov Jatim sebagai penyambung informasi dari dan untuk masyarakat.
Tim kimbaharisukolilobaru.blogspot.co.id juga memiliki peran serta aktif dalam penyebaran informasi dari produk dan peraturan pemerintah ke masyarakat pada umumnya dan Surabaya pada khususnya. Kami juga memiliki peran aktif menampung informasi dari masyarakat Surabaya baik kritik dan saran untuk pemerintah kota Surabaya. Setiap kritik yang masuk akan kami disampaikan melalui jalur Sapawarga, Media Center maupun jalur-jalur lainnya.
Kami juga membuka jalur komunikasi melalui sosial media yang ada selain juga pembaca bisa berinteraksi dengan kami melalui email yang tertera dibagian bawah tulisan ini. Kami akan sangat menghargai apapun interaksi yang diberikan oleh pembaca dan jika memungkinkan akan kami publish sehingga berita yang dikirim kepada tim kami bisa diketahui pembaca lainnya.
Berita yang real dan dapat dipercaya adalah menjadi keharusan untuk tim kami. Karena semakin mudahnya internet diakses semakin mudah pula berita dan info yang tidak dapat dipertanggung jawabkan (Hoax) beredar. Pembaca seolah tidak bisa memilih lagi, karena begitu banyak berita hoax yang dipermak sedemikian rupa sehingga menjadi berita yang seolah dapat dipercaya. Untuk itulah kami hadir di tengah masyarakat dengan manyajikan berita yang informatif, terpercaya dan dapat di pertanggung jawabkan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages