Risma resmikan Taman Gantung di Jembatan Penyebrangan Siola Tunjungan. - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/07/2016

Risma resmikan Taman Gantung di Jembatan Penyebrangan Siola Tunjungan.

KIM BAHARI - Bu Risma , panggilan akrab walikota Surabaya , Hari ini selasa 26/7/2016 meresmikan Taman Gantung di Jembatan Penyebrangan Siola Tunjungan.( foto : shandy )


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan Taman Gantung di Jembatan eks Tunjungan Center. Jembatan tersebut dilengkapi tanaman, dan bangku taman agar pengunjung bisa menikmati pemandangan 'Kota Tua' Tunjungan.

"Bagus ya pemandangannya kalau dari sini," kata Risma sambil melihat ke sisi selatan jembatan yang terbentang di atas Jalan Tunjungan itu usai meresmikan Taman Gantung.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini mengungkapkan, pembangunan Taman Gantung ini untuk menghidupkan kembali Jalan Tunjungan yang penuh dengan sejarah.

Selain itu, ia memastikan bahwa ciri khas Kota Surabaya adalah taman, tapi karena tidak ada lagi lahan yang bisa dibangun, maka ia membangun taman itu dengan bergantung di atas jalan. "Semua gratis untuk masyarakat, silahkan datang ke sini," tuturnya.

Pembangunan Taman Gantung itu memang sedikit berbeda dengan taman biasanya. Sebab, bunga-bunga yang harus ditanam juga khusus, yaitu bunga atau tanaman yang tidak terlalu butuh sinar matahari penuh.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages