Dentuman Meriam di Grahadi Surabaya Jelang 17 Agustus 2016 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/08/2016

Dentuman Meriam di Grahadi Surabaya Jelang 17 Agustus 2016

KIM BAHARI - Jelang peringatan Hari Proklamasi ke-71 Tahun 2016, para personil pengisi acara sudah disiapkan termasuk persiapan paskibara dan atraksi dentuman meriam di Gedung Negara Grahadi Surabaya .


Sebagai pertanda upacara akan dimulai maka terdengar bunyinya srine dan dentuman meriam Howitzer sebanyak 17 kali dentuman sesuai dengan tanggal kemerdekaan, yakni 17 Agustus.


Dalam upacara peringatan kemerdekaan tahun ini, sedianya akan dipimpin langsung Gubernur Jatim Soekarwo dan diikuti jajaran forum pimpinan daerah Jatim, elemen TNI-Polri, pelajar dan mahasiswa, veteran pejuang, serta tamu undangan.


Salah satu petugas dari dinas  perhubungan menyampaikan “pelaksanaan upacara di Grahadi praktis menyebabkan penutupan di beberapa akses jalan yang mengarah ke jalan Gubernur Suryo, seperti jalan Simpang Dukuh, Tunjungan, dan Basuki Rachmat arah Gubernur Suryo Surabaya , karena itu masyarakat dihimbau agar sementara saat upacara berlangsung untuk menghindari akses jalan ke grahadi ” . ( Foto : Katon Bagus &Dedi Kresnayana )

Dentuman Meriam
Latihan Paskibra
                          Latihan Paskibra
Halaman kantor Grahadi

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages