Musyawarah Forum Pengurus Yatim ASEAN & MTQ Yatim ASEAN 2016 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

05/08/2016

Musyawarah Forum Pengurus Yatim ASEAN & MTQ Yatim ASEAN 2016

Pelaksanaan lomba MTQ Yatim Tingkat Nasional di Greensa Inn Hotel Jl. Juanda 86  yang diwakili dari Propinsi Jawa Timur, Jawa Teng, Jawa Barat , DKI, NTT, Papua, Sumatra dan Batam di gelar hari ini .( 5/8/2016 )

Lomba MTQ Yatim Tingkat Nasional merupakan rangkaian acara Musyawarah Forum Pengurus Yatim ASEAN & MTQ Yatim ASEAN digelar pada tanggal 5 – 7 Agustus 2016 yang  akan dilaksanakan di UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hadir pada acara ini  Prof. Dr. Dato Tengku Mahmod bin Mansur (Presiden Forum Pengurus Yatim ASEAN), Dr. Tahani Karisma Al Assal (Dar al amanah Foundation) dari Filipina,  dan 50 peserta lain dari luar negeri yang merupakan  delegasi dari organisasi pengelola anak yatim di kawasan ASEAN yaitu dari Negara Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, Thailand

“ Sebagai Pecinta dan Pemerhati Yatim, kita berharap banyak terhadap keberhasilan anak-anak yatim dengan diadakan kegiatan MTQ ini sebagai salah satu bentuk aktualisasi diri dan mengasah keberanian mereka, karena ternyata banyak potensi yang terpendam”. Kata Prof. DR. Mahmoud bin Manshur dari Malaysia dalam sambutannya membuka acara Lomba MTQ yatim ASEAN

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa Lomba MTQ ini diwakili 2 utusan SD (1 putra dan 1 putri) dan 2 utusan SMP (1 putra 1 putri), Dari masing2 propinsi dan tingkat asean juga diwakili 4 orang dari masing2 negara bertujuan untuk meningkatkan prestasi anak yatim. Selain itu meningkatkan kerjasama antar lembaga pengelola yatim baik didalam maupun di luar negeri. 



Sambutan Pimpinam BKSPAIS , H.Ahmad Bahruddin
Sambutan Pimpinam Yatim Asean Prof. Datuk Mahmoud bin Manshur dari Malaysia

Para peserta MTQ Yatim Asean
Perwakilan Delegasi Negara Asean

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages