Pembukaan Cross Culture Festival 2016 di Balai kota Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

15/08/2016

Pembukaan Cross Culture Festival 2016 di Balai kota Surabaya

KIM BAHARI  - Pembukaan Cross Culture Festival 2016 (15/8/2016 ) di Balai kota Surabaya dimulai pkl 19.00-22.00 ini diikuti oleh 158 peserta dari luar negeri dan 187 peserta dalam negeri, diantaranya Amerika Serikat, Rumania, Estonia, Polandia, Seoul (Korsel), Busan (Korsel), Wuxi (China), Xianmen (China), Guangzhou (China), Surabaya, Bulungan, Salatiga, Balaikpapan, Solo & Jogjakarta.
Hadir memberikan sambutan pada pembukaan Festival Seni Lintas Budaya (Cross Culture Festival) 2016 ini  Walikota Surabaya Tri Rismaharini  beliau mengajak para delegasi baik dari dalam dan luar negeri dengan mengajak para  delegasi menikmati performance- dari beberapa penampilan tari dari berbagai daerah malam ini .
Usai Acara seremonial dilanjutkan acara ramah tamah menikmati hidangan khas Surabaya dengan diiringi alunan music keroncong semanggi suroboyo kebanggaan arek Suroboyo.
Steven , salah satu undangan yang hadir malam itu menyatakan “ saya sangat suka dengan Surabaya , masyaratnya yang ramah , budaya nya yang unik dan terutama kulinernya enak “ ( Bunda Tri ) 





No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages