Risma : generasi muda Surabaya jauhi narkoba dan pergaulan bebas - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/08/2016

Risma : generasi muda Surabaya jauhi narkoba dan pergaulan bebas

suasana Upacara 17 agustus 2016 di Balai Kota Surabaya

KIM BAHARI -  Sejumlah 100 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) bertugas mengibarkan sang saka Merah Putih. Usai pengibaran bendera, Wali Kota Surabaya memimpin pembacaan butir-butir Pancasila pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke -71 di Balai Kota Surabaya, Rabu (17/8/2016) pagi.

Tampak hadir dalam upacara ini, Forum Pimpinan Daerah, anggota DPRD Kota Surabaya , para konsulat jenderal dari beberapa negara yang bertugas di Surabaya ,Tidak ketinggalan, para veteran perang Legiun Veterean Republik Indonesia Kota Surabaya .

Dalam upacara ini juga diberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang termuat dalam Keputusan Presiden. Adapun beberapa orang yang menerima penghargaan ini antara lain Irvan Widyanto Kepala Satpol PP Kota Surabaya dan Joko Suprianto Kepala Seksi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Surabaya kembali mengingatkan agar generasi muda Surabaya menjauhi narkoba dan pergaulan bebas serta berupaya keras mencapai kejayaan Indonesia.
 ( Bunda Tri/ Foto : Katon Bagus  )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages