Nge - Blog Bareng Bunda Tri - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

21/05/2017

Nge - Blog Bareng Bunda Tri

Nge - Blog Bareng Bunda Tri 


Bermula dari  tantangan yang diberikan oleh ketua KIM Surabaya Bobbin Nila Prasanta Yudha untuk tiga liputan terbaik yang berhasil ditulis di blognya akan dapat hadiah paket Pulsa Data Simpati senilai 32GB. 

Kegiatan Nge - blog bareng Bunda Tri terlaksana dengan sukses dan lancar dibantu maestro blog dari Kabar Surabaya mas Yanuar Yudha dkk.

Dengan durasi waktu 90 menit nge-blog bareng Bunda Tri para relawan informasi bersama KIM Gunung Anyar Tambak , KIM Bahari , KIM genteng , KIM  Kebonsari , kabar Surabaya KIM Dr Sutomo ,  KIM  mesem , KIM Asemrowo , KIM Jambangan , KIM Karang Pilang , KIM Ngagel Rejo berkompetisi membuat tulisan di blognya masing-masing.

Ada beberapa relawan KIM  yang belum memiliki blog , sarana mengangkat kearifan lokal sebagai bagian dari branding lokal ,  sehingga kesempatan ini digunakan dengan sebaik baiknya untuk memaksimalkan waktu yang ada dengan belajar menulis blog bersama.

Tantangan 90 menit Nge-blog bareng Bunda Tri akhirnya lolos dan lulus juga dari zero menjadi hero , dan hari ini bukti nyata bagi relawan informasi KIM Surabaya bahwa menulis itu semudah menulis status .

Semangat luar biasa yang tampak dari abah Abdul Rochman dalam menyelesaikan satu tantangan menulis beliau selesaikan sesuai waktu yang ditentukan dengan rangkaian 200 kata di blog KIM Kebonsari menjadi satu prestasi yang patut dibanggakan .

Terimakasih Cak Jatmiko , mbak Devina Elvaretta Puspamurti , cak Met,  neng desi , cak mahfud dkk yang pantang menyerah sehingga bisa mewujudkan satu tulisan dalam blog baru yang mereka buat hari ini .

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages