24/06/2017

triekosulistio wati

Anak Pantai Gelar Takbir Keliling

Anak Pantai Gelar Takbir Keliling

Surabaya - Jangan tumpahkan air mata atas kepergian Ramadan, karena Ramadan pasti akan kembali. Tapi tumpahkan air mata, karena takut saat Ramadan kembali lagi sementara engkau keburu pergi.sebuah ungkapan berlalunya ramadhan ditandai dengan gema takbir membahana yang dilantunkan anak-anak pantai , Sabtu 24/6/17

Barisan obor - obor mulai dinyalakan bersiap untuk diberangkatkan oleh pimpinan Ranting Muhammadiyah selaku penyelenggara kegiatan yang dipusatkan dihalaman. SDAN Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo.


Zainul Arifin berpesan " jagalah kesopanan selama di perjalanan,  jangan berhenti ucapkan takbir sebagai penandatanganan hari kemenangan " Ujar pimpinan Ranting Muhammadiyah yang memberangkatkan pawai obor kali ini .


Keceriaan anak-anak begitu terlihat nyata hingga di lokasi finish , padahal rute yang diambil kurang lebih berjarak tugas kilometer,  diawali dari start SD Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo ke pantai mentari lalu menuju komplek perumahan TNI - AL dilanjutkan ke komplek perumahan TNI AU .


Dari komplek TNI AU perjalanan pawai obor -obor melanjutkan perjalanan ke ken park dan berakhir finish di halaman SD Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo kembali .


Iqbal selaku ketua IPM Ranting Sukolilo sekaligus ketua panitia kegiatan obor - oboran anak pantai ini menyampaikan " Semoga kita termasuk orang-orang  yang kembali  suci, memperoleh kemenangan, dan diterima amal ibadahnya serta senantiasa dalam bimbingan & perlindungan  Allah SWT  dihari yang fitri " ujarnya  ( Bunda Tri )


triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :