Cak Ratno Fotografer Untuk 5 Walikota di Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

22/07/2017

Cak Ratno Fotografer Untuk 5 Walikota di Surabaya

Cak Ratno Fotografer


Surabaya - Sorak sorai para sahabat dan teman dekat FX Ratno Wiyantono atau yang biasa dikenal dengan sebutan cak ratno terdengar hingga keluar ruangan , sosok panutan yang selalu menjalankan tugas dan fungsinya siang malam sebagai seorang jurnalis selama 4 - 5 periode ganti Walikota,  Sabtu 22/7/17

Cak Ratno merupakan Sosok yang santun pada siapapun baik tua maupun muda dan sosok yang tak kenal lelah namun penuh canda dan terkadang sedikit pelupa karena kesibukannya. maka sangat wajar bila sahabat dan temannya sangat banyak .

Bapak dua anak dengan tanggal lahir 7 Juni 1959 ini ternyata telah melakukan tugasnya sebagai fotografer di Humas Pemkot Surabaya untuk 5 Walikota, sejak era Muhaji Wijaya, Purnomo Kasidi, Sunarto Soemo Prawiro, Bambang DH, hingga era Tri Rismaharini.

PNS yang telah mengabdi selama 34 tahun ini memang memiliki sosok yang unik dan lucu, karena sebenarnya memang memiliki latar belakang dan hoby menjadi pelawak. Karakter inilah yang menjadikan suasana di lingkungan kerjanya selalu ceria meskipun dipadati agenda.

Pria kelahiran Surabaya, 7 Juni 1959, itu lahir di Kedung Anyar Gang 7 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Sawahan, Surabaya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dari pasangan (Alm) Soepangkat dan Maria Rosinah. dan saat ini tinggal di Simo Katrungan Gang Baru Nomor 37, Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Cak Ratno menikah dengan Maria Goreti Sri Wahdju Indrayanti pada tahun 1984, dan dikaruniai dua anak bernama Septi Aprilina Dewi yang saat ini berprofesi sebagai penyanyi, dan anak kedua bernama Benedektus Bagus Abadiasa Pamungkas yang baru lulus jurusan tataboga dan saat ini mengembangkan usahanya sendiri. 

Basuki Rachmat , Sahabatnya menyampaikan "selamat menyelesaikan tugas sahabatku" seniorku" pengabdianmu dan loyalitasmu sebagai contoh dan pedoman penerusmu" Ujarnya Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages