Senyummu kalahkan lelahmu - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27/07/2017

Senyummu kalahkan lelahmu


Senyummu kalahkan lelahmu

 Kak Nitnit Mendongeng

Surabaya - Seharian penuh siswa Sdnbulak Rukem I No 258 Surabaya ikut kegiatan Sosialisasi Konservasi Energi di Sekolah Dasar, Oleh Dirjen Kementrian ESDM Republik Indonesia di Al Azhar Kelapa Gading Surabaya didampingi bu Sri Maimunah , bu Siti Mukholifah  dan mas Alex , Kamis 27/7/17

Begitu banyak yang mereka ceritakan saat kembali ke sekolah , mulai dari banyaknya anak seumuran mereka yang hadir dan lomba - lomba yang mereka ikuti namun tidak berhasil meraih juara .

Dan yang membuatku senang saat mereka cerita tentang pengalaman menyenangkan mendengarkan dongeng yang di bawakan langsung oleh Kak Nitnit .

 Selamat Buat Ananda Nisrin, dan Sanaz Dalam Lomba Rengking 1 dan Lomba Pidato, yang di gelar oleh Dirjen Kementerian ESDM di Al Azhar Kelapa Gading Surabaya.


Kemasan acara yang menyenangkan dan tidak membosankan membuat 1000 peserta yang hadir tak jenuh dan tidak ingin cepat beranjak dari perguruan Al Azhar Kelapa Gading. 

Aneka kompetisi yang digelar mulai dari lomba Ranking 1 , lomba pidato dan lomba poster diselingi dengan aneka hiburan yang dikemas cantik menjadi satu hiburan tersendiri apalagi semua peserta dapat kaos dan tas cantik 

 Siswa SDN Bulak Rukem 1 No 248 Surabaya

Tak tergurat rasa lelah diwajah mereka , keceriaan dan kegembiraan mereka menjadikan kami bangga mendampingi mereka.

Semangat berjuang nak , teruslah gali potensi diri untuk menjadi generasi yang mandiri dan berprestasi tanpa harus kehilangan jati diri dengan terus mendekatkan diri pada Ilahi ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages