Suhu Panas Laptop KIM Mojo mati 5 x, ganti 2 x di Pekan KIM Jatim - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

11/09/2017

Suhu Panas Laptop KIM Mojo mati 5 x, ganti 2 x di Pekan KIM Jatim

Suhu Panas Laptop KIM Mojo mati 5 x, ganti 2 x di Pekan KIM Jatim



Pandaan - Pembukaan Grand Final LCCK 2017 Propinsi Jawa Timur pekan kelompok informasi masyarakat tingkat Jawa Timur digelar di taman candrawilwatikta pandaan mulai hari ini tanggal 11 - 16 september 2017 dibuka oleh Kepala Baperwil Malang , Drs. Suprayitno, Msi. Senen 11/9/17 KIM Mojo yang merupakan wakil dari Surabaya sebagai salah satu kandidat peserta lomba cabang LCCK telah bersiap dan mempersiapkan diri jauh - jauh hari mulai dari kesiapan fisik hingga materi lomba.
Pekan KIM Jawa Timur yang digelar kali ini lebih menitikberatkan pada revitalisasi fungsi KIM ( kelompok informasi masyarakat ) sebagai agen informasi bukan sebagai brand UKM hal ini disampaikan oleh Drs. Suprayitno , MSi kepala Baperwil Malang .
Namun tak bisa dipungkiri bahwa ajang tahunan Jawa timur yang menjadi kebanggaan dinas komunikasi informasi ini bisa membuat peserta grogi ,Begitu pula yang terjadi pada Kimmojo yang dikomandani mas Aminullah Betawi , Ninda dan Anof Krisdianto didukung penuh oleh dinas komunikasi informasi kota Surabaya Turut mendampingi cak Bobbin Nila Prasanta Yudha ketua forum KIM Kota Surabaya bersama puluhan suporter pendukung KIM Mojo yang akan berlagak di pekan KIM Jawa Timur. Teman - teman KIM yang belum bisa bergabung tetap memberikan motivasi " Teruntuk Kim mojo...dan Kim pendukung di acara lcck 2017 jatim.. semoga di pagi ini selalu diberi keberkahan rejeki Dan kemudahan dalam segala urusan.,dan pulang ke surabaya dengan membawa trophi juara. Salam juara." Ujar Desi dari KIM Mesem Surabaya
komunikasi dua arah tetap dilakukan untuk suksesnya KIM Mojo diajang bergengsi tahun 2017 ini , melalui media whatshapp gruop forum KIM Kota Surabaya

Cuaca yang panas ditambah dengan Venue di ruang terbuka, tidak ada penutup di atas panggung menjadi tantangan tersendiri bagi peserta lomba LCCK Pekan KIM Jawa Timur 2017 kali ini Kendala yang terjadi saat lomba LCCK , tiga laptop yang digunakan KIM Mojo untuk presentasi tidak berfungsi dikarenakan kepanasan , sperti yang dilaporkan Anof Suherman salah satu peserta LCCK dar KIM Mojo mengatakan " Laptop mati maneh , Kepanasen . Mestinya panitia lebih prepare sebelumnya agar hal seperti ini tidak terjadi " Ujarnya Novi dari dinas kominfo surabaya terus memonitor dan berusaha membantu dan menenangkan peserta dengan menyampaikan " Sebenatr mas sudah saya sampaikan ke panitia " jawab Novi Segala kemungkinan dan apapun yang terjadi di lapangan bisa saja terjadi , walaupun sebelum lomba segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan benar , akan tetapi masih ada saja troubel di lapangan kunci kesuksesannya adalah ketenangan dan kesiapan peserta menghadapi nya dengan legowo akan menjadi poin tersendiri. " Doa terbaik untuk tim Surabaya, semoga Surabaya bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur, Aamiin " Ujar Cak Boni , Panggilan Akrab ketua forum KIM Surabaya ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages