Emo Demo Tema IV Bikin Baper - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

24/06/2019

Emo Demo Tema IV Bikin Baper

Emo Demo Tema IV Bikin Baper


Surabaya - Lagu "bunda" Melly Goeslow mengiringi emo demo modul 10 "harapan Ibu" yang sangat menusuk relung kalbu peserta , tak bisa dipungkiri melintas batas emosi hingga keharuan tak bertepi di pelatihan emo demo hotel Batiqa Surabaya,24/6/19

Perwakilan Bikel , Kader , Promkes dan Gizi se Surabaya mendapatkan materi emo demo Modul 10,11,12 dengan pembagian kelas kecil A,B,C,D untuk memaksimalkan hasil belajar yang diinginkan oleh Gain dan pemerintah kota Surabaya selaku penyelenggara.

Modul 10 membuat peserta menyadari betapa pentingnya mencintai diri sendiri sebagai bagian menyayangi janin yang ada di rahim seorang wanita yang diemban sembilan bulan sepuluh hari bagian dari kodrat hakiki usai mengikuti pelatihan hari ini.

"Tanpa disadari janji dan harapan Ibu yang ditulis sebagai surat cinta disimpan dan kelak diberikan kepada putra atau putrinya akan sarat makna tuk mewujudkan nya ".tutur Suharto ,MOT


Dilanjut dengan modul 11 "Ditarik kesegala arah" secara psikologis sangat membantu permasalahan yang dihadapi ibu hamil hingga menjelang kelahiran diantaranya dengan edukasi dan berbagi solusi bersimbol wanita yang diikat tali dan setiap tali berujung sebuah kertas masalah.

Diakhiri dengan lima langkah cuci tangan sebagai kunci dari menjaga kebersihan modul 12 dengan tiga momen penting yaitu sebelum siapkan makanan , Sebelum menyusui dan sesudah bersihkan anak.

Anggraeni Galih , MOT (Master of trainer) dari Gain di kelas Semanggi 2 menyatakan " TIT bisa memberikan ilmu terbaik yang sudah diperoleh hari ini dan bisa lebih bermanfaat" pungkasnya (Bunda Tri)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages