Love Suroboyo Raih Kategori Penyaji Terbaik Festival Rujak Uleg 2024 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

19/05/2024

Love Suroboyo Raih Kategori Penyaji Terbaik Festival Rujak Uleg 2024

Love Suroboyo Raih Kategori Penyaji Terbaik Festival Rujak Uleg 2024

Both Love Suroboyo 


Surabaya - Festival Rujak Uleg yang diselenggarakan di Balai Kota pada hari ini, Minggu (19/5) untuk menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 berlangsung meriah.

Dengan tema "History of Rujak Cingur", para peserta diwajibkan berbusana dengan tema “Akulturasi Budaya Surabaya”, yaitu Surabaya European Style, Surabaya Oriental Looks, Surabaya Ampel’s Fusion dan Surabaya Local Pride.

Rujak Uleg Raksasa

Festival ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Hotel, Universitas, Sekolah, Komunitas, kecamatan, dan masyarakat umum.

Kriteria penilaian peserta lomba rujak uleg meliputi tema dan dekorasi meja, penataan dan kebersihan meja, kesinambungan gerak atau yel-yel, kelengkapan dan penyajian bahan.

YouTube Festival Rujak Uleg HJKS Ke 731


Untuk kategori Komunitas, Sekolah, Universitas dan Masyarakat umum, pihak juri memilih 40 besar terbaik.

Dari 40 besar terbaik, salah satu peserta yang memikat para juri adalah "Komunitas Love Suroboyo". Tak hanya memikat para juri, masyarakat pun sangat antusias untuk dapat menikmati Rujak Uleg dari Love Suroboyo yang berkostum "Surabaya Local Pride".

Setelah prosesi nguleg bersama di cobek raksasa oleh Walikota Surabaya, ribuan porsi rujak dibagikan gratis ke warga dengan tertib. "Terimakasih Antusiasnya Warga Surabaya".(*)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages