20/10/2013

triekosulistio wati

PKBM MENTARI PAGI DI SGA 2013

Jembatan Merah Plaza Surabaya,28-30 Oktober 2013
Pelaksaan lomba SGA 2013 kali ini lebih bervariasi dan lebih menantang adrenalin dserta wawasan para peserta dalam menguasai materi kesetaraan gender,traffiking dan PKDRT
Isu mengenai gender atau peran laki-laki dan perempuan telah menjadi topik yang umum dibicarakan. Perilaku sehari-hari menjadi cermin bagaimana kesetaraan gender telah terwujud atau belum.
pada hari pertama acara dibuka oleh Ibu Walikota Surabaya,Ibu Tri Risma Hrini MT  Surabaya,

Surabaya Gender Award adalah satu momentum bagi masyarakat Surabaya untuk memahami dan melakukan kesetaraan gender. Membuka Surabaya Gender Award, Walikota Surabaya, Tri Risma Harini mengatakan bahwa kecamatan yang hadir saat ini adalah para kader yang mampu mentransformasikan kehidupan warga Surabaya menjadi lebih baik.
"Para kader inilah yang memembantu transformasi di Kota Surabaya," ungkap Tri Risma Harini.
                                 
Gender Award dimulai dengan adu yel-yel antar kecamatan, kemudian dilanjutkan dengan cerdas cermat mengenai hukum gender dan terakhir adalah perlombaan berpacu dalam melodi dimana tiap peserta akan menebak judul lagu dan mengaitkannya dengan persepsi gender.
dihari pertama setelah pembukaan dilanjutkan lomba Yel - yel dan responsive gender yang ikuti 16 kecamatan
 
 dihari kedua digelar lomba yel yel dan responsive gender yang diikuti 17 Kecamatan dan lomba puisi dengan tema " suara perempuan untuk stop kekerasan " serta lomba BUSER " buru aseptor " KB untuk bapak - bapak ini dalam rangka kesetaraan gender bahwa tanggung jawab rumah tangga tidak hanya tanggung jawab perempuan melainkan juga tanggung jawab bapak juga , dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba.
syukur alhamdulillah kecamatan Bulak berhasil meraih juara lomba yel yel  dan mendapatkan hadiah Rp . 3.000.000 ini semua berkat dari kekompakan dan kerjasama yang baik dari kelompok Bulak dan yang tak kalah penting adalah suport dari bapak dan ibu camat Bulak dan para staf serta bpk dan ibu lurah sukolilo,kenjeran,Bulak,Komplek kenjeran dan Kedung cowek yang dengan senang hati menunggui kami hingga selesai acara
 

dihari ketiga diadakan final lomba puisi dan lomba PKBM serta lomba kecamatan berprestasi , acara berlangsung meriah ,kekeluargaan dan penuh kebersamaan dikarenakan kesolidan panitia dari Bapemas kota Surabaya,
Selamat....
semoga tahun depan SGA 2014 semakin Hebat!!
aamiin

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :