12/03/2014

triekosulistio wati

KIM 2014 DI SENTRA IKAN BULAK

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Pemerintah Kota Surabaya menggelar Pertunjukan Rakyat (Pertura) dan final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK KIM) Minggu, (27/4). Bertempat di Sentra Ikan Bulak acara tersebut merupakan upaya jemput bola Pemkot untuk sosialisasi program pemerintah dan akses langsung pelayanan publik.

Antiek Sugiharti, Kepala Dinkominfo Surabaya mengatakan, acara tersebut merupakan kerjasama dari seluruh SKPD dan memberi sosialisasi beberapa program pemerintah. Peserta KIM merupakan hasil seleksi di tingkat kecamatan. Pemenang akan mewakili Surabaya ke level Jawa Timur.

Eko Hariyanto, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Surabaya menuturkan, pihaknya menyambut baik LCCK KIM. Menurutnya, KIM merupakan kelompok sadar informasi dan berharap menjadi fasilitator untuk masyarakat.

Menurut Eko, Pertura dan LCCK KIM merupakan salah satu rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya. Ia tidak ingin ada anggota KIM gaptek, mengingat kebutuhan informasi menjadi kebutuhan primer. Mengajak seluruh masyarakat melalui KIM.

Selain gelaran final LCCK KIM 2014 dalam acara tersebut juga diselenggarakan Pertunjukan Rakyat dengan berbagai kegiatan. Antara lain, sosialisasi program-program Pemkot Surabaya, stand pelayanan publik, seminar ibu hamil dan pelayanan USG gratis, dan pelatihan pengolahan hasil laut. Pengunjung juga dihibur dengan ludruk dan musik jalanan dan bazaar dan display produk UKM. 

Dalam perhelatan tersebut, KIM Ampel Madani terpilih sebagai pemenang dan akan mewakili Kota Surabaya dalam LCCK KIM tingkat Bakorwil di Momen ini penulis sempat ketemu dan bernostalgia dengan mantan siswa SDN BULAK RUKEM I No.258 Surabaya





triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :