29/03/2015

triekosulistio wati

konferensi kerja PGRI 2015

KIM BAHARI -     Upaya peningkatan kompetensi guru untuk menjadikan pendidikan surabaya lebih baik tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, melainkan perlu adanya dukungan dari semua pihak untuk turut serta berpartisipasi dalam mengembangkannya.
     Melalui konferensi kerja PGRI yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 maret  lalu dapat memberikan masukan serta kontribusi tentang berbagai program pengembangan kompetensi guru dalam meningkatan mutu serta kualitas pendidikan di Surabaya.
     Dalam sambutannya Ikhsan Ka. Dispendik surabaya mengungkapkan sebagai upaya peningkatan mutu dan kualitas para guru dibutuhkan sinergitas bersama untuk  membangun dunia pendidikan di Surabaya menjadi lebih.
     Berbagai bentuk pelatihan dan pendampingan telah dilakukan oleh Dispendik Surabaya dalam rangka meningkatkan kompetensi guru surabaya. Mulai dari pelatihan dan pendampingan kurikulum 2013 hingga pada kegiatan apresiasi guru 2014 yang saat ini tengah dipersiapkan dalam rangka menyambut Hari Guru bulan November mendatang turut menjadi program pemerintah kota Surabaya sebagai upaya meningkatkan kompetensi guru di Surabaya.
      Sementara itu, Sumarto Ketua PGRI Kota Surabaya menerangkan konferensi kerja PGRI Kota Surabaya tidak hanya dihadiri oleh pengurus PGRI Kota Surabaya saja tetapi juga pengurus PGRI Provinsi Jawa Timur turut ambil dalam kegiatan ini.
      Sumarto menambahkan, dalam konferensi ini dibahas tentang evaluasi program pengembangan pendidikan yang telah berjalan sekaligus menyiapkan program-program peningkatan kompetensi guru ke depan. 





triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :