Festival Mangrove di Joglo Mangrove Wonorejo - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/07/2016

Festival Mangrove di Joglo Mangrove Wonorejo

KIM BAHARI -  Diiringi keroncong Surabaya dan lagu lagu andalan arek Surabaya, delegasi dunia UN  Habitat yang diwakili dari delegasi India didampingi oleh cak Surabaya dan rombongan  sebanyak 2 bis menghadiri acara
Festival Mangrove di Joglo Mangrove Wonorejo , acara yang sudah dimulai sejak pukul 10.00-16.00 wib dengan rangkaian acara mulai dari Eksebisi batik, Produk olahan mangrove, Mangrove tracking tour, hingga Atraksi musik.

Dengan iringan atraksi musik yang merdu, delegasi UN  Habitat belajar membatik dan melukis dipandu langsung oleh pengrajin nya

Bapak Mulyono selaku pengrajin fashion lukis menyampaikan beberapa tips  kepada Miss  delegasi agar hasil lukisannya lebih indah perlu ditambahkan rasa cinta , cinta akan seni akan menghasilkan karya seni yang indah " . Ucapan pak Mulyono  disambut tawa bahagia para pendamping dan juga delegasi UN Habitat.

Pada kesempatan ini sebelum melakukan kegiatan Mangrove tracking tour  , Miss delegasi berkenan ikut menanamkan pohon mangrove  di Indonesia  tepatnya dikawasan  wisata mangrove wonorejo Surabaya.








No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages