29/07/2016

triekosulistio wati

Alih Informasi Diskominfo Surabaya Di Kecamatan Bulak

KIM BAHARI - Alih informasi yang di gelar pagi ini oleh diskominfo Surabaya yang dihadiri oleh perwakilan warga sekecamatan bulak dari yang diwakili oleh kelurahan sukolilo baru,  kelurahan kenjeran,  kelurahan bulak dan kelurahan kedung cowek  .

Hadir dalam kesempatan ini  anggota DPR  dari komisi B, Komisi B yang menangani  Ekonomi dan keuangan terkait dengan UMKM  dan perijinan,  ibu nuri dari partai demokrat , bapak edi dari partai Hanura dan bapak didik dari PDI Perjuangan

Bpk didik bledeg anggota DPR dari fraksi  PDI  Perjuangan komisi B,   beliau menyampaikan RW  harus melek hukum 
Tempat bikin usaha tanpa ijin itu berbahaya 

Pak camat menyampaikan untuk ijin bangunan gedung perlu ke perkotaan namun bisa langsung ke kecamatan 

Pak edy anggota DPR  Komisi B  Juga menyampaikan satu hal terkait ijin usaha wartel,  perlu adanya kerjasama semua pihak  tentang aplikasi yang ada di internet , hal ini wajib dipantau seperti halnya kasus pokemon MUI pun ikut mengharamkan  , perlunya pengawasan masyarakat akan perkembangan zaman utama nya perkembangan IT .

Pengurus ketua 1 dari partai Hanura,  beliau menyampaikan apabila ada warga yang ingin menyampaikan aspirasi nya dipersilahkan datang ke kantor / gedung DPR  untuk menyampaikan berbagai keluhan yang ada .

Dari HP pun kita bisa mendownload aplikasi yang membahayakan anak anak kita secara psikologis dan perilaku.

Saat dibuka forum tanya jawab , beberapa warga sangat antusias menyoroti beberapa  hal terkait perijinan usaha termasuk UMKM  dll.

Saat ini pemerintah kota Surabaya sudah berupaya memudahkan para pelaku UMKM yang ingin mengurus  Ijin usaha UMKM  nya bisa langsung ke diperindag yang ada disperindag siola . 
( Bunda Tri)







triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :