Ada Balap Karung di Balai Kota Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/08/2016

Ada Balap Karung di Balai Kota Surabaya

KIM  BAHARI- Pagi ini ( 13 /8/2016 ) di halaman balai kota Surabaya  digelar aneka lomba tradisional dalam rangka memperingati HUT  RI  Ke 71 tahun .

Acara yang diikuti oleh ratusan pegawai dari 41 SKPD yang ada di surabaya terdiri dari kepala dinas, kepala badan, kepala bagian dan juga direktur rumah sakit milik Pemkot Surabaya, sekretaris dewan (Sekwan) serta 31 camat, berkompetisi tuk meraih kemenangan .

Ibu Risma selaku walikota Surabaya turut hadir dan menyaksikan keseruan  lomba " seru, kompetitif dan sangat menghibur " begitu kata beliau .

Lomba yang digelar antara lain , makan kerupuk , gigit uang , balap karung , bakiak raksasa dll, ada yang beda pada perlombaan gigit uang kali ini karena pada umumnya lomba gigit uang medianya di warna hitam , namun di lomba kali ini medianya diwarnai putih .

Ibu pilah Salah satu pemenang lomba balap karung kategori wanita perwakilan dari Dispendik kota Surabaya menyampaikan " bahwa acara seperti ini mampu mengembalikan ingatan beliau akan masa kecilnya , terimakasih disampaikan kepada Ibu Risma yang telah memfasilitasi kemeriahan HUT RI ke 71 tahun ini menjadi lebih meriah. ( Bunda Tri )




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages