GOW : Beauty Is You - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

20/08/2016

GOW : Beauty Is You

KIM BAHARI -Dalam rangka kerjasama She radio dengan gabungan organisasi wanita ( GOW ) Kota Surabaya menyelenggarakan event She and Friends sebuah event gathering khusus untuk wanita dengan tema beauty is you,  sabtu 20 Agustus 2016 di Fave hotel Mex building Surabaya dikemas dalam acara talk show yang dipandu moderator lia dengan nara sumber Dr. Michael Rio seorang pemerhati kesehatan dan kecantikan kulit wanita didampingi oleh Dr. Jeni Jen dari brand Manager Natur e diikuti 200 wanita gabungan organisasi wanita

Perawatan kulit ada dua macam yaitu dari dalam dan dari luar , kulit wajah manusia  itu lebih tipis dibandingkan kulit tubuh  sehingga perawatan wajah lebih spesial dibandingkan perawatan kulit tubuh .


Parameter yang dipakai untuk menggunakan krim yang pertama harus ada nutrisinya yang kedua mengandung tabir surya

Jenis kulit ada tiga normal kering dan sensitif kita harus mengenal kita daripada orang lain agar bisa memilih kosmetik yang pas.


Dokter Michael Reo menyampaikan kulit harus dilakukan secara rutin tiap hari luar dan dalam usia lanjut dengan memiliki kulit mudah tidaklah sulit apabila kita selalu melakukan perawatan kulit secara rutin dengan cara memberikan vitamin di dalam karena kalau hanya bagian luar saja yang dirawat memang terlihat jelas dan lentur dan kencang namun itu hanya sementara beda Bila kita melakukan perawatan secara maksimal dari dalam Dengan meminum vitamin E dan dari luar dengan menggunakan kosmetik yang cocok dengan kulit kita .

Usia Bertambah masalah kulit juga bertambah ,tergantung perawat kita salah satu kosmetika yang kita gunakan harus mengandung astaxanthin dari ganggang merah fungsinya untuj mengurangi kerutan, meningkatkan kelenturan, mencegah kering meningkatkan kelembaban, menghaluskan dan menyamarkan flek.

Vitamin E adalah nutrisi penting kulit yang merupakan antioksidan untuk regenarasi sel kulit berfungsi melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B sehingga mencegah kulit terbakar dan mengurangi timbulnya flek

Perawatan dasar harus selalu dipakai sebagai nutrisi penting membuat kulit tampak lebih awet dan mempercantik dan merawat kulit wanita Hal ini disampaikan oleh Dr Jeni Jen

Perawatan kulit dari dalam artinya cukup buah dan sayur minum air putih yang cukup suplementasi vitamin yang berperan sebagai antioksidan kuat misalnya vitamin perawatan kulit dari luar di area wajah teratur membersihkan wajah nutrisi kulit pelembab dan tabir surya yang dirawat dengan cara mandi , spa dan luluran,.

Lebih lanjut Dr. Michael Reo menyampaikan "Nutrisikulit pelembab dan tabir surya dan body lotion sangat penting untuk menjaga kekencangan kulit "

Minumlah suplemen dengan dosis yang sudah disarankan oleh dokter ,dan yang harus di garisbawahi adalah Segala sesuatu yang bersifat suplementasi harus telaten karena perawatan kulit itu tidak bisa instan kalau mau Instan caranya harus operasi ,dan itu sangat tidak dianjurkan.
( Bunda Tri )
Pengurus GOW Surabaya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages