Hari Pramuka : Ratusan Siswa Jalan Sehat Bertopi Unik - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/08/2016

Hari Pramuka : Ratusan Siswa Jalan Sehat Bertopi Unik

KIM BAHARI - walaupun Sempat diguyur hujan deras dan sempat tertunda hingga hujan reda , namun tidak mengurangi kemeriahan yang tercipta di kegiatan jalan sehat bertopi unik di acara peringatan hari pramuka .(13/8/2016)

Sebanyak 700 siswa Peringati Hari Pramuka & HUT RI Ke 71 tahun , siswa siswi SDN Kertajaya 4 Surabaya gelar Jalan Sehat dengan berhias topi unik.

Ratusan siswa siswi SDN Kertajaya 4 Surabaya berseragam pramuka berkumpul di halaman sekolah dan bersiap untuk gelar jalan sehat setelah menunggu lama karena hujan belum kunjung reda sehingga Acara yang seharusnya dimulai pukul 07.00 wib harus ditunda hingga Pukul 09.00 pagi dikarenakan hujan deras yang turun membasahi jalanan kota Surabaya.


Sekolah yang berlokasi di Jalan Pucang Windu no. 1 ini gelar gerak jalan untuk memperingati Hari Pramuka yang jatuh pada tgl 14 Agustus besok sekaligus memperingati HUT RI ke-71.


Kemeriahan jalan sehat semakin berwarna dengan adanya Pernak-pernik hias yang terbuat dari topi ditambah dengan iringan musik yel2 Pramuka dan lagu perjuangan yang dibawakan siswa disepanjang rute jalan sehat dengan alat musik daur ulang.


Usai berkeliling komplek acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah , beberapa siswa tampak senang karena namanya disebut untuk menerima hadiah. ( Shandy)



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages