3000 Warga Surabaya mendeklarasikan Surabaya Sehat - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/08/2016

3000 Warga Surabaya mendeklarasikan Surabaya Sehat

KIM BAHARI  - Ribuan warga masyarakat Surabaya ada di tunjungan car free  day untuk melakukan deklarasi spectacular Surabaya sehat namun sebelumnya peserta diajak melakukan senam massal, dengan penuh semangat dan heboh (14/8/2016)

Deklarasi spectacular Surabaya sehat ditandai dengan pelepasan balon merah putih oleh Bapak Bambang ketua porwosi Surabaya .

" Sebanyak 2000 anggota porwosi dan 1000 peserta dari berbagai komunitas ikut memeriahkan acara deklarasi spectacular Surabaya sehat ini diantaranya dari lansia dan siswa SD se Surabaya " kata pak Gunawan ketua panitia dari perwakilan Fres  ( Forum Relawan Surabaya )

Peserta yang melakukan senam dengan bagus dan heboh dinilai oleh dewan juri dari porwosi yang berkeliling ke lapangan dengan berpedoman pada nomer dada peserta .

Peserta makin bersemangat saat pembagian tropy hadiah diumumkan juara 1,2,3 kategori anak anak dan juara 1,2,3 kategori dewasa masing masing pemenang mendapatkan hadiah tropy dan uang pembinaan .

Tidak hanya itu panitia juga menyediakan 200 tropy yang diberikan untuk 100 pesenam anak terbaik dan 100 pesenam dewasa terbaik dan terheboh (Bunda Tri)




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages