Malam Tasyakuran HUT RI ke-71 di Balaikota Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/08/2016

Malam Tasyakuran HUT RI ke-71 di Balaikota Surabaya

KIM BAHARI - Acara Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Balaikota Surabaya, dihadiri Walikota, Veteran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda Surabaya dan Media. Seusai Malam Tasyakuran dilanjutkan dengan Apel Renungan Suci di TMP Kusuma Bangsa pkl 22.00 Wib

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berpesan kepada para veteran supaya tidak naik motor ketika mengikuti upacara kemerdekaan di Kota Surabaya besok, 17/8/2016. Sebab, sudah disiapkan mobil untuk antar jemput para pejuang itu. Besok kalau datang ikut upacara di sini jangan naik motor nggih, kita siapkan mobil,” kata Risma.

Bahkan, Risma mengingat pada tahun lalu ada salah satu veteran yang naik sepeda motor dari Mojokerjo, sehingga ketika pulangnya sepeda motor veteran itu dinaikkan mobil. "Saat itu pulangnya saya naikkan motornya ke mobil, kita antarkan pulangnya," ujarnya.

Prosesi pemotongan tumbeng besar itu juga terasa khidmat. Para tamu dan veteran menikmati tumpeng-tumpeng itu dengan lesehan di depan Balai Kota Surabaya. Tua-muda berbaur dalam kehangatan malam purnama hingga acara usai (Shandy)



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages