Ratusan siswa SD melepaskan Balon Merah Putih di Udara - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

17/08/2016

Ratusan siswa SD melepaskan Balon Merah Putih di Udara

KIM BAHARI - Perayaan upacara bendera 17 agustus 2016 di SD Muhammadiyah 9 Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya berlangsung hikmat (17/8/3016)

Ratusan siswa mengikuti jalannya upacara dengan tertib dan disiplin , mulai dari kesiapan peserta upacara , prosesi upacara hingga  upacara dibubarkan , dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun ini.

Balon merah putih yang sudah disiapkan sejumlah siswa kemudian dibagikan kepada semua siswa yang sebelumnya sudah diberi tulisan cita - cita masing masing siswa dengan harapan semoga cita citanya terwujud.

Yang lebih menyenangkan bagi siswa SD Muhammadiyah 9 Surabaya adalah saat melepaskan balon mereka semua melakukan pawai ke jembatan Surabaya terlebih dahulu setelah sampai ditengah jembatan para siswa melepaskanbalon cita citanya ke udara .

"Ini pengalaman pertama yang paling aku suka " kata aqilah salah satu siswa kelas 2 SD Muhammadiyah 9 Surabaya  ( Bunda Tri )












No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages