Talk Show Melek Game dalam rangka Lustrum ke-6 Fakultas Teknik Ubaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

25/09/2016

Talk Show Melek Game dalam rangka Lustrum ke-6 Fakultas Teknik Ubaya

Talk Show Melek Game dalam rangka Lustrum ke-6 Fakultas Teknik Ubaya



KIM BAHARI - Minggu, 25 September 2016 di Atrum Grand City Lantai SG diadakan Talk Show Melek Game dalam rangka Lustrum ke-6 Fakultas Teknik Ubaya. Acara berlangsung pukul 13.00 s.d 16.00 dengan dihadiri oleh orang tua dan guru secara gratis. Nara sumber yang hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya (DR. Iksan S.Psi., MM),  Dra. Astrid Wiratna, Psi, (Psikolog), dan Marsellinus Ferdinand Suciadi, S.T., M.Comp, penggiat game sekaligus dosen Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Surabaya. Hal yang menarik disampaikan Astrid adalah bahwa seharusnya anak mulai pegang Gadget umur 7 th, mengingat umur sebelum ini bermasalah dengan mata. 

     DR. Iksan menyampaikan bahwa saat KBM siswa dapat meletakkan HP di Locker yang disediakan Sekolah, hanya saja HP anak itu tidak satu. Kepala SMAN 22 memberikan penjelasan detail tentang yang disampaikan Bapak Kadispendik. Juga dicontohkan tentang keberhasilan anak SMP, yang dapat Royalti 1,7 M karena berhasil membuat Helm pendingin. Bahkan waktu SMP yang disuruh nyoba Kadispendik Kota Surabaya. Sayang sekali tidak banyak dari kalangan Pendidik SD yang datang di acara tersebut. 

     Mengelola EfeK Posistif dan Negatf Game sebenarnya baik untuk kita simak. Semoga ke depan, Guru tidak hanya diperintah ketika menghadiri Seminar/Workshop walau Gratis.( Rudy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages