Lomba Fotografi meriahkan HUT Armada RI - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

03/12/2016

Lomba Fotografi meriahkan HUT Armada RI



Lomba Fotografi meriahkan HUT Armada RI

Surabaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Armada RI Kawasan Timur tahun 2016 Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengadakan lomba Foto yang digelar di Pangkalan Koarmatim Ujung Surabaya, Sabtu 3/12/16.

Lomba fotografi yang diikuti para pemuda dan pemudi Jawa Timur ini, merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Armada tahun 2016, untuk menguji kemampuan tentang fotografer serta menambah wawasan  berinovasi dalam mengembangkan kreativitas pengambilan gambar sebagai fotografer yang baik dan profesional.



Peserta lomba diikuti masyarakat Jawa Timur dari berbagai elemen ada yang mewakili komunitas  dan ada yang mengatasnamakan pribadi


Adapun dalam pemotretan seluruh peserta diberikan kesempatan memotret obyek-obyek di Pangkalan Koarmatim. Yang meliputi, tradisi saat pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih di Kapal Perang, cara melempar tali buangan di KRI Frans Keisiepo, dilanjutkan mengambil foto Navy Women yang berada di tangga patung Monjaya, memotret Pasukan Katak Koarmatim dalam melaksanakan misinya anti-pembajakan di Dermaga Koarmatim.



Selain itu para peserta diberikan materi pemotretan foto model, Adapun sebagai model dalam lomba Fotografi terdiri dari Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut yang memakai pakaian khas Korps Wanita angkatan Laut yaitu Serda Nav/W Nur Eka, Tenue Pakaian Dinas Upacara-1 (PDU-1) Serda Apm/W Maylina, tenue PDH. Serda Ttu/W Yunita, tenue Pakaian dinas lapangan (PDL) Serda Bek/W Lioni. Pakaian dinas Harian Lapangan (PDHL). Serda Pdk/W Putri.

Anton salah satu peserta lomba menyampaikan " momen pengambilan  foto Navy Women yang berada di tangga patung Monjaya adalah momen yang paling saya suka , utamanya modelnya dibalik seragam dinas yang anggun ada kekuatan tersembunyi " ujarnya

 " momen spesial seperti ini sayang kalau dilewatkan , semoga kegiatan  seperti ini bisa diagendakanlagi di even even mendatang " lanjutnya ( RY )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages