Welcoming Volendam Cruise - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

24/12/2016

Welcoming Volendam Cruise

Welcoming Volendam Cruise
Kapal Pesiar MV Volendam : foto  📷 @nikko_photoworks @eventsurabaya


Surabaya  –  Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya  kembali kedatangan tamu wisatawan mancanegara (wisman). Sebanyak 1.296 wisman bersama Kapal Pesiar MV Volendam merapat dengan 624 crew kapal, Sabtu (24/12/16).

Mereka adalah para wisatawan pelancong yang terpikat keindahan Indonesia utamanya kota Surabaya  dan sekitarnya.

Kapal asal Belanda itu mendarat pukul 11 pagi. Kapal dengan berat  61.214 GT dan panjang  237, 90 meters itu datang untuk berwisata di Jawa Timur

" Yang hari ini belum ada rencana kemana dan bingung akan mengajak kemana anak-anak yang sedang liburan. Mungkin ini bisa jadi alternatif " ujar Anis


Pengunjung Surabaya North Quay di terminal penumpang kapal termegah di Indonesia - Gapura Surya Nusantara, Selain berfoto selfie dengan latar belakang kapal, juga bisa menikmati aneka malam sajian kuliner dan pemandangan laut yang luar biasa.


Pengunjung bisa menikmati  kemeriahan di Surabaya North Quay, dan menyambut tamu-tamu dari kapal pesiar MV Volendam

Seperti diketahui, kedatangan Cruise ini merupakan bagian dari peran besar Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan wisata dan mengundang kedatangan turis mancanegara ke Indonesia.

Selain itu, Menteri Perhubungan telah menerbitkan regulasi yakni Peraturan Menteri (PM) No.121 tahun 2015 tentang Pemberian Kemudahan Bagi wisatawan dengan menggunakan Kapal Pesiar (Cruiseship) Berbendera Asing . ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages