Bulak Berhias Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

10/02/2017

Bulak Berhias Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi

Bulak Berhias Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi 

Surabaya - Bulak siap menyambut R1

Presiden Jokowi dijadwalkan akan hadir di Bulak pada Kamis (16/2/2017) mendatang.
Persiapan demi persiapan telah dilakukan mulai dari penataan jalan raya , pembersihan sungai , pemangkasan ranting pohon hingga pengecatan sudah terkondisikan dengan maksimal

Seperti yang sudah disampaikan menteri lingkungan hidup saat berkunjung ke Bulak minggu lalu bahwa Presiden akan meninjau Bulak dengan keindahan pantainya .

Rencana yang telah tersusun dengan rapi diantaranya  kerja bakti yang akan diikuti ribuan masyarakat dan pelajar dengan memungut sampah di Pantai Batu-Batu Kenjeran , Untuk area parkir, pihak panitia Pemkot telah menyiapkan di halaman SMPN 54 dan di THP Kenjeran.

Di peringatan Hari Sampah Nasional ini, Jokowi dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB. Selama satu jam, Presiden RI ke-7 itu akan melakukan dialog dengan nelayan dan teleconference dengan lima kota di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga akan memberikan penghargaan kepada Walikota Surabaya dan Bupati Lamongan yang dinilai berhasil merubah kampung nelayan yang dulunya terkenal kumuh menjadi bersih dan tertata rapi.


Para petugas dari Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya tampak menyelesaikan taman Bulak depan Sentra Ikan Bulak (SIB).

Rencananya panggung yang digunakan Presiden dibangun di tengah-tengah Taman menghadap ke Laut.

Suprayitno Camat Bulak mengatakan,
" Pada peringatan Hari Sampah Nasional ini , presiden Jokowi dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB. Selama satu jam, Presiden RI ke-7 itu akan melakukan dialog dengan nelayan dan teleconference dengan lima kota di Indonesia".ujarnya

"Presiden melakukan peninjauan kerja bakti, kalau ada waktu juga meninjau kampung nelayan. Ada teleconference dengan lima kota di Indonesia seperti Bandung dan Kalimantan," lanjutnya.( Bunda  Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages