DrumBand Solusi Anti Drug and Narkoba - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

18/04/2017

DrumBand Solusi Anti Drug and Narkoba

DrumBand Solusi Anti Drug and Narkoba 

DrumBand Hizbul Wathan Surabaya

Surabaya - Tak bisa dipungkiri masa muda adalah masa berjuang untuk mengaktualisasikan diri dalam sebuah karya nyata dengan teman sebaya .ditengah maraknya peredaran minuman keras dan narkoba yang merusak generasi bangsa, Selasa 18/4/17

Pengaruh Negatif yang ditimbulkan dari sebuah desa yang berhimpitan dengan lokasi wisata pantai ria dan pantai lama sudah nampak nyata dari beberapa kejadian yang menimpa remaja desa sukolilo mulai dari putus sekolah hingga menjadi peminum minuman keras.

Maka sangat cocok bila kemudian melalui kegiatan rutin latihan drum band yang diadakan tiap dua kali seminggu bisa menjadi satu kegiatan positif mengisi masa muda lebih bermakna dan lebih bermanfaat.

Regenerasi pemain DrumBand tidak hanya bermanfaat untuk mempertahankan kebesaran nama DrumBand HizbulWathan namun juga untuk kaderisasi penerus estafet generasi sebelumnya .

Semangat terus digelorakan untuk menyelamatkan generasi emas penerus bangsa yang akan memimpin Indonesia sepuluh,  dua puluh , tiga puluh tahun yang akan datang

Tak penting apakah bentuk dan modelnya , kegiatan positif yang membawa ke arah lebih baik akan selalu jadi solusi terbaik untuk menyelamatkan masa depan generasi muda di era globalisasi yang smakin tergerus zaman.

" Cita - cita dan harapan warga besar sukolilo untuk menjadikan desa sukolilo sebagai desa yang Qoryah Thoyyibah semoga segera terwujud, Aamiin " Ujar Syaifuddin pelatih drumband Hizbul wathon ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages