- KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

23/04/2017

Out Of The Box, Outbond Taman Asuh Anak Muslim

Surabaya - Teriakan hore dan tepuk tangan dari anak-anak kecil yang ceria itu dapat memberikan semangat tersendiri bagi kakak- kakak pendamping pada kegiatan Outbond Taman Asuh Anak Muslim DPD LPPKS BKPRMI Surabaya di Ken Park Surabaya , Minggu 24/4/17

Suasana yang sangat sejuk dan tempat yang nyaman dengan berbagai fasilitas permainan menarik untuk anak-anak memang sangat cocok sebagai tempat pembelajaran penerapan ilmu kepada mereka.

Ceremony yang dibalut ice breaking oleh ukhti Nurul Misbacha memang sangat efektif untuk membangkitkan semangat peserta Outbond Taman Asuh Anak Muslim yang diikuti ratusan peserta dari perwakilan PAUD TAAM Se Surabaya.


Peserta out bond taman Asuh Anak Muslim DPD LPPKS  BKPRMI Surabaya  dari lembaga PAUD TAAM Se Surabaya terlihat senang luar biasa mengikuti aneka permainan dipandu  kakak-kakak dari tim outbond .

Para peserta membentuk barisan  kereta sambil menyanyikan lagu " naik kereta api". Mereka berjalan menuju tempat out bond yang ada di kya-kya Pantai Ria.

Para peserta bersuka ria menikmati keceriaan disetiap rangkaian acara out bond PAUD TAAM yang diselenggarakan oleh BKPRMI Surabaya ini mulai dari Flaying fox ,Jembatan Titian , Jembatan Birma ,Ayunan gantung , Zig zag cros , Jalan malam , Air terjun ,Tarik tambang , Estafet botol mampu dilewati dengan suka cita.

Pengamatan demi pengamatan yang dilakukan tim Lppks Sby menyimpulkan saat santri dibawa ke luar area dan berani out of The Box maka potensi yang luar biasa bisa keluar dari masing-masing peserta diluar kebiasaan sehari-hari

Doa dan harapan yang disampaikan ukhti Ais Siswati selaku dirda Lppks surabaya  menjadi injeksi spiritual yang sangat mujarab tidak hanya bagi peserta namun juga bagi ustadz ustadzah pendamping serta wali santri.

" Semoga kegiatan pembelajaran yang di aplikasikan dengan permainan ini dapat mengembangkan kepercayaan diri, keberanian dan kreativitas anak-anak Taman Asuh Anak Muslim sebagai generasi emas penerus bangsa " Ujar Dimyati saat membuka acara ( Bunda Tri )


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages