Pentas Seni Bursa Kartini 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

22/04/2017

Pentas Seni Bursa Kartini 2017

Pentas Seni Bursa Kartini 2017

Pentas Seni Bursa Kartini 2017

Surabaya - Aneka tampilan seni kreativitas siswa SDN Bulak Rukem I No. 258 Surabaya dari empat belas rombongan belajar mulai dari kelas satu hingga kelas enam benar-benar sukses dan lancar, sabtu 22/4/17

Mulai dari puisi , paduan suara , drama , musik perkusi,  musikalisasi , hadrah hingga sinematografi dibawakan siswa secara bergantian dengan tertib.

" Reng ,.. reng,.. gareng... dengarkan yaa " Ujar  Farhad dengan gaya humor punakawan wayang orang, " Nggeh bapa semar ' Jawab hadirin serentak berseru dari depan panggung kreatifitas siswa.

Antusiasme walimurid tidak kalah dengan siswa , banyak support yang diberikan untuk kesuksesan acara hari kartini tahun ini.


Tidak hanya kostum , dandanan dan make up ala kartini kartono namun juga kehadiran mereka mendampingi putra putrinya ke sekolah juga merupakan support terbesar.

Pemberian hadiah sebagai penghargaan bagi ratu luwes dan cak neng terfavorit menjadi agenda wajib yang harus diberikan kepada pemenang tahun ini.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara hari ini,  dengan semangat kartini memotivasi upaya peningkatan daya cipta dan kreativitas

" Habis gelap terbitlah terang "

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages