Launching program Sumbang saran menyelesaikan masalah dan pengaduan Suramadu - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

26/05/2017

Launching program Sumbang saran menyelesaikan masalah dan pengaduan Suramadu

Launching program Sumbang saran menyelesaikan masalah dan pengaduan Suramadu

Surabaya - Walikota Tri Rismaharini melaunching Program Sumbang Saran Menyelesaikan Masalah dan Pengaduan (Suramadu)  Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Taman Suroboyo, Sentra Ikan Bulak, Jumat (26/5/2017).

Program sinergitas 3 pilar antara Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan TNI tersebut untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat di kawasan Utara Surabaya.

" ada 6 kecamatan yang berada di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yaitu kecamatan Semampir, Bulak, Kenjeran dan Pabean Cantikan, Asemrowo, dan Krembangan " Ujar Risma  Wali Kota Surabaya .


“Di kawasan Surabaya Utara ini, sinergitas 3 pilar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meminimalkan angka kejahatan. Terlebih kawasan ini memang perlu adanya perhatian lebih,” lanjut nya

Wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan itu menyebutkan jika nantinya setiap stakeholder seperti lurah, camat, babinsa, babinkamtibmas di kawasan Polres Pelabuhan Tanjung Perak harus bersama-sama menciptakan keamanan dan menyelesaikan permasalahan.

Permasalahan permasalahan yang menjadi pekerjaan rumah kita semua di kawasan ini yang harus diselesaikan sesegera mungkin antara lain Seperti masalah kemiskinan, pendidikan, dan tindak pidana kejahatan.

Dengan diluncurkannya program Suramadu tersebut setiap permasalahan bisa diatasi sejak dini dan terarah tentunya dengan peran aktif masyarakat selaku orang pertama yang bersentuhan dengan permasalahan yang ada dan timbul di masyarakat.

Tiga pilar yang sudah bersinergi yaitu pemerintah kota surabaya,  TNI dan POLRI  yang akan bergerak bersama - sama dengan menyerap aspirasi dari rakyat .

“Nanti lurah dan camat tidak usah ragu lagi untuk menjaga kawasannya karena telah di-back up oleh TNI dan Polri dengan adanya program ini,” tegas Risma ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages