Temple of Heaven Sport Fotografi Ala Musim Semi - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/05/2017

Temple of Heaven Sport Fotografi Ala Musim Semi

Temple of Heaven Sport Fotografi Ala Musim Semi


Surabaya - Menyaksikan dan mengagumi Temple of Heaven tidak perlu jauh - jauh Beijing , cukup ke Ken Park Surabaya kita bisa menemukan bangunan yang cukup mirip dengan bangunan aslinya di Beijing , Senen 26/6/17

" Ketika berjalan kesini untuk kedua kalinya, sudah banyak yang berubah di sini. Banyak pepohonan rindang di sekitar area pagoda dengan model dahan yang tak kalah seru dengan pemandangan di luar negeri " Ujar Anggita salah satu wisatawan domestik



Kenjeran park merupakan lokasi wisata yang sangat bagus dan rekomended bagi wisatawan domestik maupun mancanegara,  dikarenakan lokasinya yang luas dan banyak pilihan wahana yang bisa dikunjungi di area ini.

Salah satu sudut sisi yang patut untuk di kaji adalah Temple of Heaven , satu spot yang menarik perhatian dilengkapi dengan adanya pohon dan dedaunan berwarna kuning yang berada diantara dua pohon yang berdaun hijau.



" Spot foto ini menarik sekali untuk dijadikan spot fotografi dengan background pepohonan rindang bak musim semi di luar negeri " Pungkas Anggita yang memiliki hoby fotografi  ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages