Cross Culture Internasional Folk art Festifal 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/07/2017

Cross Culture Internasional Folk art Festifal 2017

Cross Culture Internasional Folk art Festifal 2017

Foto by @db.didotbagus

Surabaya -  Pemerintah Kota Surabaya kembali menggelar event Surabaya Cross Culture Festival. Peserta parade ini berasal dari berbagai negara seperti Slovakia, Lithuania, Polandia, Thailand, Canada, Rusia, China, Perancis. Sedangkan Indonesia sendiri diwakili Provinsi Jawa Barat, Aceh dan Bali, Minggu 16/7/17 .

Wali Kota Surabaya berkenan membuka acara Surabaya Cross Culture Festival 2017 di Taman Bungkul , Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada para peserta Surabaya Cross Culture Festival yang sudah berkenan mengisi acara hari ini.


Parade yang dimeriahkan oleh ratusan bule dari berbagai negara dan propinsi di Indonesia  pagi ini di taman bungkul dan diberangkatkan oleh ibu walikota surabaya .

Warga Surabaya juga terlihat larut dalam uforia kebahagiaan suasana Parade kali ini

Peserta parade yang melewati rute taman bungkul - raya darmo - urip sumoharjo - bambu runcing - balaikota terlihat ceria dan bahagia  parade cross culture internasional folk art festifal 2017

Setelah para peserta berparade dengan naik becak hias, mereka berjalan menuju Bambu Runcing dengan menampilkan sedikit tariannya. Acara ini mendapat respon meriah dari masyarakat Surabaya


Yang menarik Wali Kota Surabaya ikutan menari bersama penari bali di depan warga Surabaya dan peserta SCCF 2017. Bahkan, salah satu peserta dari negara asing kagum dengan Wali Kota yang berkenan tampil menari bersama.

" Tunjukkan Surabaya tuan rumah yang baik bagi wisatawan asing dengan prestasi dan kebudayaan yang ada , terimakasih untuk wisatawan asing yang mau belajar di kota surabaya untuk saling memperkaya Khazanah budaya masing-masing " tutur Risma ( Tri/LS )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages