KIM Merdeka Jawara LCCK 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

29/07/2017

KIM Merdeka Jawara LCCK 2017

KIM Merdeka Jawara LCCK 2017

Surabaya - Ajang perebutan perhatian dan simpati juri dengan kompetisi sehat bukanlah hal yang mudah bagi KIM Merdeka , Pokak dan Karung Media pada Final LCCK di taman flores , Sabtu 29/7/17

Lomba Cerdik Cermat Komunikatif  ( LCCK ) merupakan Perhelatan Akbar program Dinkominfo Surabaya untuk pegiat kelompok informasi masyarakat dengan penjurian beberapa tahap.

Diawali dengan penjurian administrasi,  yel-yel , presentasi , cerdas cermat dan pemaparan media yang digunakan sebagai agen informasi antara lain mading,  buletin dan  blog.

Setelah melewati beberapa tahap penjurian akhirnya diputuskan Pemenangnya adalah Juara  1 Kim merdeka krembangan , Juara 2 Kim karung media Kalirungkut dan Juara 3 Kim Pojok kampung Kebonsari.

" Kami ucapkan selamat kepada 3  finalis LCCK KIM , terutama kepada Kim Merdeka dari morokrembangan yang berhasil menjadi juara 1 " Ujar Suwardi dari KIM Pelangi

" amanah ini adalah awal perjuangan kita semua sebagai Kim  Surabaya sebagai mata dan telinga yang bisa Memilih ,memilah dan mengolah informasi sebagai jembatan antara informasi pemerintah kota dengan masyarakat " lanjutnya ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages