Open House HUT Bhayangkara ke 71 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

01/07/2017

Open House HUT Bhayangkara ke 71

Open House HUT Bhayangkara   ke 71

Polisi sebagai sahabat dan  pelayan masyarakat bener - bener kita dapatkan hari ini , sangat bersahabat , humanis , sopan santun dan merakyat pada gelaran Open House HUT Bhayangkara,  sabtu 1/7/17

Di kesempatan ini  masyarakat yang mau menyampaikan Saran kritik atau harapan dll kepada polri di persilakan dengan disiapkan papan untuk ditulis.

Layaknya Open House dimanapun menu makan siang bagi tamu pengunjung yang datang sudah tersedia dengan berbagai menu pilihan .

Kesempatan yang langka ini dipergunakan masyarakat  berfoto dengan semua fungsi yang ada dan kenderaan Dinas kepolisian , dan yang paling menyenangkan  bisa memakai baju Polisi untuk berpose.

Acara  terasa lebih spesial dengan kemasan lomba Foto On The Spot yang diadakan oleh komunitas lovesuroboyo bekerjasama dengan bicara Surabaya dan Polrestabes Surabaya  memperebutkan total hadiah jutaan rupiah  dengan mengirim foto ke akun Instagram @lovesuroboyo  .

" Bagi peserta yang sudah mengirim foto , tunggu saja pengumumannya pada tanggal 10 Juli 2017 di Akun @lovesuroboyo dengan hastag #polrestabessurabaya #bicarasurabaya #lovesuroboyo #museumhidup #openhousepolrestabessby
@lovesuroboyo @lovesuroboyo2 @bicarasurabaya " Ujar mumun tim juri dari komunitas lovesuroboyo

Kapolrestabes Surabaya Bapak M. Iqbal bersama istri pada kesempatan ini melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur dengan usia Bhayangkara yang ke 71 tahun dengan mengambil tema  "Polisi Milik Rakyat"

" Semoga Polisi Bhayangkara di HUT ke 71 ini bisa menjadi pengayom, meningkatkan layanan, dan memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di Surabaya,
Sukses selalu " Ujar  Noor Suyatin salah satu masyarakat yang turut hadir pada Gelaran open house di Markas Kepolisian berjuluk “Hoofdbureau” itu, yang berlokasi di Jalan Sikatan Surabaya, Jawa Timur. ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages