Angkringan Matahari Movie - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/08/2017

Angkringan Matahari Movie

Angkringan Matahari Movie


Surabaya - Tamu istimewa yang ditunggu oleh warga Muhammadiyah  Sukolilo telah datang  dari LSBO Pimpinan Pusat Muhammadiyah  , Drs sukriyanto. AR. M.hum , usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan SMPM 1 Kapasan Cabang Simokerto Kota Surabaya. Minggu 13/8/17

Rombongan yang terdiri dari pimpinan wilayah Aisyiyah Jawa Timur dan Pimpinan Muhammadiyah Kota Surabaya berkenan melakukan survey lokasi perkampungan nelayan dan angkringan matahari sebelum presentasi dikantor SD Muhammadiyah 9 Bahari Sukolilo kelurahan Suklilo baru kecamatan Bulak kota Surabaya



Seluruh rombongan bisa menikmati lezatnya menu angkringan matahari yang menjadi favorit peserta rombongan adalah menu oseng cumi yang lezat , bergizi dan penuh protein ditambah minuman pokak yang masih hangat  usai mendengarkan paparan demi paparan yang akan dijadikan bekal bagi pimpinan ranting Aisyiyah dan muhammadiyah sukolilo mempersiapkan diri untuk berdakwah melalui film layar lebar .



" Setiap yang kita niatkan untuk kebaikan pasti Allah membukakan jalan ..Ternyata pingin rehat sebentar..harus sgera berlari lagi ke Angkringan Matahari hari ini , bertemu dengan bpk Sukriyanto Ar..bisa mendengarkan beliau dengan gayeng...Beliau berniat mengembangkan dakwah lewat film" Ujar Sumiati ketua Majelis Ekonomi PWA Jawa Timur. 

Selanjutnya cara dakwah bisa di tekuni.Rencananya "Angringan Matahari"jadi Inspirasi yang bisa di kembangkan lagi. 
Semangat berkarya bagi Ibu pertiwi terus didengungkan dengan slogan dakwah nyata menjadi motivasi tersendiri bagi angkringan matahari.

" Semoga cita-cita luhur segera terwujud  untuk menginspirasi warga Indonesia pada umumnya dan warga Muhammadiyah - Aisyiyah pada  khususnya " Lanjutnya ( Bunda Tri )



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages