Festival Layang – layang 2017 akan di gelar di Surabaya - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

04/08/2017

Festival Layang – layang 2017 akan di gelar di Surabaya

Festival Layang – layang 2017 akan di gelar di Surabaya


Festival Layang - layang  📷 @candra

Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menyelenggarakan event bertaraf internasional. Surabaya Internasional Kite Festival ke-20 Tahun 2017 di South Long Beach Pakuwon City Surabaya.

 📷 @candra

Aneka layang-layang dengan ciri khas masing-masing yang  berbeda bentuk, warna, dan hiasan, menjadi satu di angkasa , ini sudah bisa dipastikan Selama dua hari langit Kota Surabaya akan kembali penuh warna .






 📷 @mumun

Gelaran Surabaya international festival kite ke 20 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, dengan menggandeng Persatuan Layang-layang Surabaya (Perlabaya) ini akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu (19 -20 Agustus ) mendatang pukul 10.00 WIB.

 📷 @mumun96

Festival layang-layang lingkup Internasional ini seperti tahun sebelumnya akan diikuti lebih dari seratus peserta yang terdiri dari dalam dan luar negeri berlokasi di area terbuka Side Area Long Beach Selatan Pakuwon City, Surabaya.

 📷 @mumun96

Dengan beraneka kreasi layang-layang dari setiap daerah, pada festival ini dapat menyatu dalam satu langit, satu udara, satu angkasa, satu dirgantara yang sama di Indonesia.

 📷 @candra

Sabtu  19 agustus 2017 diawali pukul 08.30 wib ,  pengunjung Surabaya international festival kite ke 20 akan disuguhkan dengan Olahraga dirgantara , upacara pembukaan , demo olahraga layang – layang , workshop lomba layang – layang 2D dan lomba layang – layang hias dengan koleksi terbaru dari para peserta local dan mancanegara.

📷 @naufal.ammar

Hari kedua Surabaya international festival kite ke 20 , tepatnya hari Minggu 20 agustus 2017 dimulai pukul 10.00 wib pengunjung akan disuguhi lomba layang - layang 3D , kompetisi rokkaku serta festival layang – layang  terbang bersama – sama dan upacara penutupan.

📷 @naufal.ammar


Koleksi foto yang tersimpan di blog ini adalah hasil karya tim liputan komunitas love Suroboyo  ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages