Persebaya 2-1 PSIM Jogjakarta - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

16/08/2017

Persebaya 2-1 PSIM Jogjakarta

Persebaya 2-1 PSIM Jogjakarta

Foto 📷 LS @db.diditbagus

Surabaya – Persebaya akhirnya mampu mengamankan tiga poin saat menjamu PSIM Yogyakarta malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Persebaya menang dengan skor 2-1 , Rabu 16/8/2017
.
Persebaya Surabaya kembali menatap 16 besar di group 5 Liga 2 setelah menaklukkan tim tamu PSIM Jogjakarta di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor 2-1 untuk kemenangan persebaya Surabaya (16/8). Goal pertama Persebaya Surabaya dicetak oleh Oktavianus Fernando dimenit ke-15 lewat akselerasi indivudunya. Babak pertama kurang 5 menit salah satu pemain PSIM Jogjakarta melakukan handsball di dalam kotak pinalty, sang ekskutor titik 12 kapten Misbakus Solikin merubah skor di menit ke-43 menjadi 2-0 untuk persebaya Surabaya.
.
Memasuki babak ke dua serangan pemain PSIM Jogjakarta mulai hidup setelah di babak pertama mengalami preasure dari pemain Persebaya Surabaya sehingga pada menit menit pertandingan berakhir Engkus Kuswaha bisa mencetak goal pada menit ke- 90+1 skor berubah menjadi 2-1.

Foto 📷 LS @db.diditbagus

Kemenangan Persebaya ini terwujud setelah gol cepat Oktavianus Fernando dimenit 15. Jelang turun minum, bola tendangan Irfan Jaya mengenai tangan pemain belakang Laskar Mataram, Edo Pratama dan menyebabkan Wasit Rahmatullah menunjuk titik putih.
Disisi lain Menurut Assiten coach PSIM jogjakarta mengatakan “Tim kami agak sedikit kaget dibabak pertama dengan tekanan persebaya dan grogi terhadap suporter fanatik bonek yang luar biasa dan akhirnya di babak kedua bisa mengimbangi permainan persebaya walaupun possision ball tidak terlalu beda jauh antara persebaya sehingga kita dapat mencetak goal di menit menit terakhir”
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera pelatih berpaspor Argentina ini bersyukur dengan hasil malam ini. "Anak-anak bermain bagus, meski sempat kecurian gol dimenit-menit akhir. Yang penting kami meraih 3 poin dipertandingan penting ini," ujarnya.(Bunda Tri / ls )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages