17/08/2017

triekosulistio wati

Risma berikan 50 Unit Rumah Untuk Veteran

Risma berikan 50 Unit Rumah Untuk Veteran


Surabaya - Upacara peringatan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di halaman Balai Kota Surabaya dengan inspektur upacara Tri Rismaharini walikota Surabaya berjalan hikmat. Kamis 17/8/17

Aksi Paskibraka yang begitu mempesona , pengisi acara  dan  teatrikal kepahlawanan Arek-Arek Suroboyo berhasil memukau undangan peserta upacara

Tema Proklamasi Kemerdekaan tahun  ini yakni " Indonesia Kerja Bersama".
Kerja keras penuh keikhlasan secara bersama-sama seperti yang telah ditunjukkan oleh para Pahlawan kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.



Dimulai dari Surabaya, semua elemen Warga Kota harus selalu mengupayakan yang terbaik sesuai peran dan tanggung jawabnya, dengan penuh kedisipilnan. Gotong royong dalam memenangkan globalisasi dan regionalisasi ekonomi pun juga tetap harus memperhatikan Generasi Mendatang, seperti halnya para Pahlawan yang dulu berjuang untuk kita.

Arek Suroboyo, marilah kita hasilkan karya nyata dan mengurangi wacana tanpa makna dalam media apapun. Semangat tidak kenal menyerah, rawe-rawe rantas malang- malang putung masih relevan.

Arek-Arek Suroboyo, harus menjadi Pemenang, melalui proses pendidikan formal dan non formal terpandu sebagai jembatan emas peningkatan kualitas dan daya saing.


Tentunya dengan kerja keras penuh kedisiplinan untuk mewujudkan masa depan adil dan makmur, dengan berbasiskan nilai- nilai kemanusiaan yang adil dan beradab. Untuk itu, jangan silau terhadap gaya hidup "modern" dan "radikal" tanpa arah.

Teruslah menjadi Anak Indonesia yang bangga akan jati dirinya, dengan memahami dan menghormati kesepakatan fundamental Para Pendiri bangsa Indonesia seperti Pancasila,  Bhinneka Tunggal Ika  , Bendera Merah Putih Indonesia

Selain pemberian penghargaan kepada warga Surabaya yang telah berprestasi dibidang masing-masing , bu Risma menyatakan kebanggaan yang luar biasa pada warga Surabaya


Pada kesempatan ini Bu Risma akan memberikan hadiah rumah kepada para Veteran sebanyak 50 unit rumah untuk para pejuang kemerdekaan karena jasa-jasanya dengan skala prioritas Veteran yang belum memiliki rumah dan usianya paling tua.

Muh Fikser , Humas  pemerintah kota Surabaya menyatakan " Rumah hadiah u tuk Veteran sudah disiapkan dengan fasilitas 2 kamar , dengan mengutamakan diberikan kepada veteran yang sudah sepuh dan belum memiliki rumah " Ujarnya


Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 . Kerja bersama , Bersama Kerja , Kerja Bersama-sama , MERDEKA  !!! ( Bunda Tri )



triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :