Raker sebagai ajang Menyiapkan Agenda Terbaik - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

27/08/2017

Raker sebagai ajang Menyiapkan Agenda Terbaik

Raker sebagai ajang Menyiapkan Agenda Terbaik 



Surabaya - Selama dua hari ( 26-27 /8/17 ) anggota komunitas love suroboyo menyiapkan diri dalam balutan rapat kerja di alam terbuka dengan harapan bisa menyatukan tekat untuk mewujudkan visi , misi dan tujuan yang sama dalam wadah komunitas , Minggu 27/8/17

Diawali dengan balutan keakraban antar anggota , peserta diminta mengisi form yang sudah disediakan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan program menuju yang lebih baik di meja registrasi yang telah disediakan sambil menikmati indahnya cahaya matahari terbenam yang memantul di danau kebun bibit 2 wonorejo rungkut surabaya .



Keterbatasan tempat , air dan pencahayaan bukan menjadi penghalang anggota komunitas love suroboyo melaksanakan kewajiban utama sebagai muslim , bagi yang muslim dengan melaksanakan jamaah sholat mahgrib dan isya  dengan kondisi seadanya .



Penampilan - penampilan seni dari masing - masing divisi menjadi hal yang paling seru dan menyenangkan 


Semangat berubah dan menjadikan komunitas menjadi lebih baik adalah ruh dari sebuah rapat kerja komunitas ,Menentukan langkah komunitas menjadi lebih baik bukanlah hal yang mudah , butuh kesamaan langkah , visi - misi dan tujuan komunitas

Ketidak - samaan pendapat dalam sebuah diskusi menjadi seni tersendiri dalam mencapai sebuah kata mufakat selama masih dalam koridor yang telah ditetapkan .

Mufakat yang telah dihasilkan berdasarkan keputusan bersama malam ini , semoga bisa menjadikan komunitas lovesuroboyo lebih baik dan lebih baik lagi .




"Habis gelap terbitlah terang" Kartini 1963

Dari awal sapaannya hanya salaman aja, hingga bisa pelukan...
Dari yang hanya senyum sinis meski lucu, jadi tertawa lepas bersatu...
Dari yang belum tau, menjadi faham...

Ibaratkan lidi yang terpencar2, acara kemaren adalah sebagai ikatan pemersatunya hingga kembali menjadi satu ikatan kekeluargaan kembali, yang kuat saat kotoran, debu berusaha menghinggap di pelataran.

Batu sekeras apapun akan lubang, pecah dan hancur hanya dengan kelembutan air yang terus menetisinya dengan lembut, interaksi yg tanpa dengki.

CB menyatukan dan merangkul kembali rajut yang mulai kendur dan meluruskan kembali...

Semoga kita terus berkembang dengan karya yang menjulang, kebaikan yang mengenang, dan komunitas yang mendahulukan Bhineka tunggal ika...

Jayalah negeriku...
Hiduplah Love Suroboyo..

ini merupakan salah satu karya rian sekretaris komunitas love suroboyo

Merry , salah satu anggota komunitas love suroboyo merangkap ketua panitia raker menyampaikan"  kesan hari ini luar biasa , kalo bisa sih dirutinkan acara seperti ini biar makin guyub kenal satu sama lain bisa jadi saudara yang asik. ⁩ nggak usah mewah yang penting isa lewati malam dengan bintang gemintang , semoga love suroboyo kedepannya makin baik. bisa intropeksi diri dari beberapa hal yang dirasa kurang nyaman. dan untuk para silent reader semoga bisa join " Ujarnya ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages