Surabaya Maraton 2017 - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

13/08/2017

Surabaya Maraton 2017

Surabaya Maraton 2017
Risma memasuki finish Surabaya Maraton 2017

Surabaya - Sejak pukul lima pagi, para peserta Surabaya Maraton sudah berlari mulai dari Grand City Mall berkeliling Kota Surabaya hingga akhirnya kembali ke tempat start. Minggu 13/8/17

Surabaya Half Marathon 2017 merupakan perlombaan olahraga pertama yang diselenggarakan oleh APPBI DPD Jawa Timur  bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72 dengsn melombakan tiga kategori jarak: half marathon (21,1k), 10k dan 5k, dengan 4.000 pelari dari Jawa, Bali dan seluruh Indonesia.



Wali Kota Surabaya bersama dengan jajaran samping memberikan apresiasi kepada pelari termuda asal Pandaan, Pasuruan , bersamaan itu pula walikota Surabaya ,bu Risma dan Pak iqbal Kapolrestabes Surabaya turut menjajal garis finish.

Beberapa tahun terakhir, berlari telah menjadi gaya hidup di Indonesia. Semua orang ingin menjadi lebih sehat dan berlari adalah tantangan sehat yang dicari setiap orang. Ada banyak perlombaan di luar negeri dan kota lain, tapi kenapa tidak kita adakan sendiri di kota kita tercinta Surabaya.



Jalan yang akan dilalui Surabaya Marathon 2017  telah ditutup sejak  jam 4.30 pagi sampai 14.00 WIB) yaitu  Jln. Gubeng Pojok - Jln. Pemuda - Jln. Panglima Sudirman - Jln. Urip Sumoharjo - Jln. Darmo - Jln. Kertajaya - Jln. Dharmahusada - Jln. Dharmawangsa - Kebun Binatang Surabaya- Jln. Diponegoro- Jln. Ciliwung - Jln. Adityawarman - Jln. Mayjen Sungkono - Jln. HR Moh - Jln. Keluarga Graha - Jln. Dukuh Kupang - Jln. Indragiri - Jln. Dr Soetomo - Jln. Basuki Rahmat - Jln. Embong Malang - Jln. Blauran - Jln. Bubutan- Jln. Kebon Rojo- Jln. Pahlawan - Jln. Gemblongan -Jln. Kapasan - Jln. Undaan - Jln. Pengampon- Jln. Waspada - Jln. Semut - Jln. Kalibokor- Jln. Kapas Krampung- Jln. Putro Agung - Jln. Peneleh - Jln. Tunjungan ' - Jln. Guberno Suryo - Jln. Yos Sudarso - Jln. Depan Ahmad Yani - CITO - Bundaran Waru - Bundaran Aloha


Ady Setyawan salah satu peserta yang berhasil meriah juara 3 menyatakan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kegiatan yang perdana di Surabaya ini .

" Terimakasih buat istri saya Danti Ayu yang walaupun awalnya ga ngizinkan saya long run,tapi akhirnya mensupport juga , nyiapin saya makanan, carbo loading, nyiapin pakaian... hahaha..." Ujar Ady ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages