8 Manfaat daun kelor Untuk Wajah dan Kesehatan Kulit - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

18/09/2017

8 Manfaat daun kelor Untuk Wajah dan Kesehatan Kulit

8 Manfaat daun kelor Untuk Wajah dan Kesehatan Kulit

Berikut beberapa manfaat daun kelor untuk wajah anda yaitu

Antioksidan

Jadi, bagi kalian yang sering terkena asap kendaraan, atau menhirup asap rokok, debu dimana mana, kalian butuh antioksidan.

Antioksidan tersebut akan membantu dan menjaga kulit kalian agar tidak kusam, dan tidak terserang bakteri sehingga kalian jauh dari jerawat dan kanker kulit akibat radikal bebas.

Cara penggunaanya mudah. Tapi saya sarankan kalian gunakan dipermukaan dan juga makan sayur atau jajanan daun kelor. Untuk permukaan, kalian dapat jadikan daun kelor yang masih mentah kemudian dihaluskan lalu dijadikan cream. Dapat kalian campurkan madu.

Setelah itu, jadikan masker. Gunakan setelah anda bekerja keras..diamkan 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan lagi sebelum anda tidur di malam hari.

2. Membersihkan darah kotor

Darah kotor yang dimaksud adalah racun racun dalam darah anda, serta darah tua yang ada dalam aliran darah anda. Daun kelor mengandung zat besi yang tinggi serta senyawa antioksidan yang cukup tinggi. Hal ini sangat baik untuk regenerasi sel sel darah tua menjadi sel darah baru.

Apabila aliran darah anda terganggu, akan berdampak pada kulit dan khususnya wajah anda. Apalagi bila anda memiliki kolesterol yang tinggi. Daun kelor untungnya memiliki manfaat dalam mengurangi koleterol buruk dalam tubuh anda. Jadi jerawat dan sejenisnya juga ikut hilang.

Cara menggunakannya cukup mudah, anda dapat makan sebagai sayur ….atau anda juga bisa berkreasi dengan membuat susu campur daun kelor yang sudah didiblender halus. Tambahkan saja secukupnya, karena batasan konsumsi daun kelor itu menurut riset yang ada sekitar 2 kg untuk satu orang (Itu sudah sangat banyak untuk satu orang, bahkan untuk kambing).

3. Mengatasi Jerawat

Sudah terbukti berdasarkan riset yang ada tentang vitamin vitamin diatas dan protease bahwa baik untuk mengatasi jerawat. Begitupun dengan banyak pembersih wajah, penghilang jerawat dan juga masker banyak menerangkan vitamin diatas sangat bagus untuk mengatasi jerawat.

Jadi, jangan ragu dengan masker daun kelor untuk atasi jerawat kalian yah. Cukup haluskan daun kelor yang masih segar, hingga sangat halus, kemudian tambahkan madu atau buah naga. Jadikan masker wajah anda. Biarkan hingga 30 menit. Lakukan dua hari sekali selama 30 hari, maka jerawat anda yang membandel akan hilang tanpa bekas.

4. Bermanfaat Untuk hilangkan Flek Hitam

Jadi, bagi yang sering berjerawat itu akan mengalami hal ini. Flek hitam. Musuh bagi para wanita. Bagi lelaki kebanyakan  tidak pikir hal ini, tapi bagi wanita, setelah jerawat, hal menjengkelkan setelahnya adalah flek hitam dan bekas jerawat lainnya.

Jadi bagi kalian yang terlanjur begini kulit wajahnya, jangan pesimis, tinggal cari satu pohon kelor, manfaat daun kelornya. Buat jadi masker. Untuk kadarnya, gunakan saja sebanyak mungkin yang kalian bisa tempelkan diwajah kalian. Tambahkan madu, ataupun temulawak untuk hasil lebih maksimal dan agar lebih muda lengket diwajah anda.

Jangan lupa sering sering makan sayur daun kelor, bagus kok untuk kesehatan tubuh dan juga mengurangi tingkat stress anda. Kurang stress artinya kurang jerawat diwajah.

5. Mengangkat sel kulit mati

Sel kulit mati…., sebenarnya flek hitam juga termasuk sel kulit mati. Jadi seperti bekas luka, atau bagi kalian yang sering begadang pasti dibagian leher itu banyak sel kulit mati. Begitupula diwajah kalian.

Sel kulit mati dibagian belakang atau di punggung juga banyak kok. Daki itu juga termasuk sel kulit mati. Kulit mengelupas juga termasuk sel kulit mati. Beberapa riset, eksperimen dan bahkan produk kecantikan sudah membuktikan bahwa kombinasi vitamin diatas (kandungan daun kelor) serta terapi protease mampu mengangkat sel kulit mati serta menjaga nutrisi kulit tersebut.

Caranya sama, gunakan dipermukaan yang ingin kalian angkat daki nya dan atau kulit matinya. Kalau itu diwajah, jadikan bahan scrub dan setelahnya jadikan masker wajah begitupun dibagian lain.

6. Mengatasi Kulit Berminyak

Kulit berminyak berdasarkan riset yang ada, dapat diatasi dengan vitamin A, vitamin E dan juga Vitamin C secara topikal atau dijadikan masker. Tambahkan alpukat untuk memenuhi kebutuhan vitamin E nya.

7. Manfaat daun kelor untuk atasi kerutan dan penuaan dini

Berdasarkan data riset terbaru, dikonsumsi secara langsung (dimakan) dan secara topikal (dijadikan masker dan sejenisnya) sangat berkhasiat dalam mengatasi kerutan dan penuaan dini.

Kerutan atau wrinkle merupakan hal yang pasti terjadi. Pasti akan anda alami. Tetapi, ada orang yang mengalami nya lebih cepat akibat terlalu sering marah, kulit yang sering terkena polusi, makanan dan minuman yang tidak sehat, merokok dan sebagainya.

Jadi bagi kalian yang ingin mengurangi kerutan diwajah, sering makan sayur daun kelor atau minum kapsul daun kelor untuk menambah kadar dopamin dan serotonin anda (memperbaiki mood dan hormon yang berperan agar orang senang). Serta sering sering bikin masker daun kelor untuk wajah anda. Lakukan perawatan masker selama 40 hari.

8. Manfaat daun kelor untuk mengatasi mata panda

Kalian tau mata panda. Ini merupakan bercak diwajah yang sangat sulit untuk dihapus. Banyak muncul pada wanita yang lagi haid dan lagi sering begadang atau kecapean. Serta pada suami suami yang begadang jagain isrinya setelah lembur kerja.

Lingkaran hitam dibawah mata, mungkin itu namanya. Tapi orang orang disekitar saya menamainya mata panda. Bagi kalian yang sudah menangis kemudian tdr, ketika terbangun juga akan mengalami hal ini.

Mata panda, dapat dihilangkan dengan memberikan krim vitamin A, B6, dan juga terapi protease. Nah itu semua sudah ada banyak di daun kelor dan juga murah kan. Jadi bagi kalian yang mengalami mata panda, dapat diartikan kalian butuh asupan mineral zat besi untuk menangani kekurangan zat besi serta kalsium anda saat begadang.

Jadi untuk menghilangkan mata panda secara efektif, makan sayur daun kelor banyak, dan gunakan maskernya. Bagi yang ingin gunakan masker daun kelor hingga tidur boleh juga akan tetapi jangan dicampur dengan bahan apapun yah, daun kelor saja.

Manfaat daun kelor untuk wajah | Daun kelor yang dibuat menjadi bubuk dan dijadikan masker

Jadi berikan masker yang agak banyak pada bagian bawah mata. Kalau mau hasil lebih maksimal, ambil potongan jeruk, taruh diatas mata, kelopak maksudnya.

Beberapa resep daun kelor yang anda gunakan ada dibawah ini

Resep Pertama : Avocado Moringa

1 sendok besar bubuk daun kelor (atau satu sendok 1 daun kelor yang sudah anda blender)

1 sendok besar alpukat

1 sendok makan madu

1/2 sendok teh air mineral

Resep Kedua: Banana Moringa

1 sendok besar bubuk daun kelor



sepotong pisang yang sudah dihancurkan

1 sendok makan madu

1 sendok minyak zaitun

Resep ini sangat bagus untuk menghilangkan bekas luka dan kulit yang kulit yang pecah pecah akibat sengatan matahari.

Resep ketiga: Dragon Moringa

Resep ini sangat bagus untuk membuat kulit anda merona, sangat baik untuk yang mau mempesona suami kalian atau pacar kalian.

1 sendok besar bubuk daun kelor

1/2 buah naga merah/ ungu

1 sendok makan madu

Kesimpulan

Manfaat daun kelor untuk wajah dan kesehatan kulit seperti sebagai antioksidan yang cukup, membersihkan darah kotor, mengatasi jerawat, menghilangkan flek hitam, menghilangkan bekas luka, mengangkat sel kulit mati serta mempercepat regenerasi kulit, serta daun kelor juga bermanfaat dalam mengurangi kerutan wajah, sedikit menghambat penuaan, dan juga daun kelor bermanfaat mengatasi mata panda.


3 comments:

  1. Terima kasih informasi nya.. Jadi tau nih kak🙏😁

    ReplyDelete
  2. main sekarang juga di situs resmi POKERBET88 dan dapatkan jutaan bonus kemenangan setiap hari

    ReplyDelete
  3. Terimaksih informasinya kak, jadi nambah tau manfaat daun kelor bagi wajah. Saya juga baca Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Jerawat di fabil.co.id/

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages