19/09/2017

triekosulistio wati

Waspadai Penipuan Berkedok Pegawai PLN

Waspadai Penipuan Berkedok Pegawai PLN


Surabaya - Maraknya penipuan mengatasnakan perusahaan listrik negara yang sedang melanda masyarakat surabaya membuat PLN harus turun tangan melalui humasnya untuk menyampaikan hal terkait penipuan kepada  masyarakat atau pelanggan PLN , Selasa , 19/9/17

Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan PLN, dihimbau kepada masyarakat dan pelanggan agar selalu waspada apabila ada petugas datang mengatasnamakan PLN.
Perlu diperhatikan bahwa petugas PLN tidak menjual kotak pelindung meter, peralatan penghemat listrik atau peralatan listrik apapun.

PLN juga tidak menawarkan jasa layanan pasang baru, tambah daya, atau pembayaran tagihan rekening listrik dengan transaksi pembayaran langsung di rumah pelanggan.

Bahkan PLN tidak pernah mewarkan jasa pemberian paket subsidi kepada pelanggan. Semua data penerima subsidi terdaftar di Kementerian Sosial.

Informasi terkait layanan dan pengaduan PLN dapat  disampaikan melalui channel resmi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui :
- Telepon 123,
- Handphone (kode area + 123),
- Facebook PLN 123,
- Twitter@pln_123,
- Email pln123@pln.co.id,
- website www.pln.co.id

Masyarakat diminta menyebarkan info ini kepada keluarga dan kolega lain agar tidak ada korban penipuan . hal ini membuat admin kabar surabaya ikut angkat suara dikarenakan sudah sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat .

" Waspada....jangan sampai memperbolehkan mereka ( para penipu ) masuk ke dalam rumah, , baru- baru  ini juga ada modus penipuan dengan menjual kotak pengaman listrik PLN " Ujarnya ( Bunda Tri )

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :