14/09/2017

triekosulistio wati

Gelar Honoris Causa dari UINSA untuk Menpora

Gelar Honoris Causa dari UINSA untuk Menpora


Surabaya - Keharuan berbalut syukur kebahagiaan yang luar biasa didapatkan menteri pemuda dan olahraga , Imam Nahrowi saat menerima  penghargaan gelar Honoris Causa di bidang kepemimpinan berbasis Agama dari Universitas Islam Sunan  Ampel Surabaya ( UINSA ) setelah dikukuhkan pada rapat terbuka senat  di sport center UINSA disaksikan oleh Rektor UINSA Abd A'la beserta para promotor dan guru besar UINSA , Kamis (14/9/17)

Alumnus Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya fakultas tarbiyah jurusan pendidikan bahasa Arab yang bercita-cita jadi guru ini tidak pernah menyangka dan membayangkan kalau harus melewati garis hidup seperti sekarang ini .

Perjalanan hidup yang mengantarkan Menpora ke dunia politik hingga menjadi politisi dan menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia menjadi satu tahap perjalanan hidup yang ia syukuri " saat ini kampus saya sekarang terbentang dari Sabang sampai Merauke,  dari Miangas sampai pulau Rote,  mahasiswa saya jumlahnya 63 juta penduduk yangvtersebat di seluruh Indonesia dengan latar belakang ras , agama , suku dan golongan , sungguh sebuah pengalaman yangvtidak ternilai harganya " Ujar Menpora

Diakui oleh Menpora bahwa dukungan keluarga dan doa almarhum orang tua dan keluarga menjadi support terbesar akan kesuksesan nya meraih gelar kehormatan Doktor Honoris Causa  (DR.HC )dalam bidang kepemimpinan pemuda berbasis Agama dari UINSA

" Ucapan terimakasih untuk presiden jokowi , wakil presiden Yusuf Kalla,  Rektor UINSA dan jajarannya atas anugerah yang luar biasa dalam sejarah hidup kami " pungkas Menpora ( Bunda Tri )

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :