Tua Bukan Alasan Untuk Tidak Berprestasi - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

14/09/2017

Tua Bukan Alasan Untuk Tidak Berprestasi

Tua Bukan Alasan Untuk Tidak Berprestasi

Surabaya -  Riris lansia melati 1 kelurahan Bulak Kenjeran berhasil meraih juara 2 lomba menyanyi antar karang werda se kota Surabaya yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Surabaya , kamis 14/9/17

" Kurelakan dikau pahlawan...Kurelakan dikau berjuang , demi keagungan negara maju terus pantang mundur " kutipan lagu yang dinyanyikan oleh Riris Martiani ( 59 th ) dengan merdunya memenuhi arena lomba menyanyi.

Lomba yang diikuti oleh 98 lansia ini dari warga utusan posyandu lansia se surabaya diselenggarakan selama dua hari tepatnya tanggal 13 -14 september 2017 di Convention Hall Surabaya .

" Bunda Riris memang  hobby menyanyi dimanapun dan kapanpun , ajang lomba menyanyi ini menjadi satu kesempatan emas buat beliau menyalurkan hobby nya " ujar Rini Hermini ketua posyandu lansia melati 1 RW 3 kelurahan Bulak Kenjeran kecamatan Bulak kota Surabaya

Kompetisi yang sangat sportif ini dilakukan dengan sistem babak final dari 98 peserta diambil 21 peserta terbaik untuk kemudian disaring lagi menjadi 3 besar .

" syukur alhamdulillah,  akhirnya lansia kami berhasil meraih juara 2 mengalahkan 96 lansia se Surabaya " lanjut Rini

Kebahagiaan yang luar biasa tidak hanya dirasakan oleh Riris seorang namun juga keluarga besar paguyuban posyandu lansia yang dibina oleh puskesmas Kenjeran .

" terimakasih kami sampaikan kepada teman-teman yang telah mensupoort , memotivasi dan menguatkan kami hingga berhasil meraih juara 2 , kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama " tutur Riris ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages