05/10/2017

triekosulistio wati

HUT TNI ke 72

HUT TNI ke 72


Surabaya - Tema pokok pada kegiatan HUT ke-72 TNI adalah "Bersama Rakyat TNI Kuat". Mengandung makna TNI tumbuh dan berkembang, serta berjuang bersama rakyat. kamis 5/10/17
Hadir dalam HUT TNI Ke 72 kali ini Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, Kasgartap III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, para asisten Pangarmatim, Ibu-ibu Dharma Pertiwi meliputi Persit Kartika, Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan Bhayangkari serta para tamu undangan.
Penyelenggaraan HUT TNI pada hekekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun anggaran 2017.


Dirgahayu TNI ke 72 tahun menjadi penyemangat dengan jargon mati satu tumbuh seribu, mari kita teguhkan jiwa semangat bersama rakyat TNI kuat.
Garuda terbang lintasi nusantara Gelombang laut tanda Negara Kepulauan Dirgahayu TNI ke Tujuh Puluh Dua Indonesia maju dan bangkit untuk meraih kejayaan...
Pada kesempatan ini dilaksanakan syukuran dari setiap angkatan dengan melaksanakan potong tumpeng yang diserahkan kepada prajurit TNI yang berprestasi dari masing-masing matra.
Panitia juga mendatangkan 1000 rombong makanan khas Jatim yang bisa dinikmati oleh TNI dan Masyarakat yang datang pada acara Puncak peringatan HUT ke 72 TNI di Kodam V Brawijaya. ( Bunda Tri )

triekosulistio wati

About triekosulistio wati

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :