Sayonara Cruiseship MS.Volendam - KIM BAHARI SUKOLILO BARU

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

07/01/2018

Sayonara Cruiseship MS.Volendam

Sayonara Cruiseship MS.Volendam

Sayonara MS. Volendam ,Foto @ciwusfaizal

Surabaya - MS. Volendam, kapal pesiar berbendera Belanda ini kembali sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada jam 11. 00 WIB, minggu (7/01)

Kapal dengan LOA (Lenght Over All) 237 meter ini membawa ribuan wisatawan ke surabaya , yang 
disambut Cak Ning Surabaya dengan ramah sekaligus bertugas mengenalkan kota surabaya.

Welcome dance di balaikota Surabaya sebagai apresiasi penyambutan wisatawan Cruiseship Ms.Volendam begitu mereka nikmati dengan sukacita.

Para turis sangat menikmati perjalanan Surabaya City Tur beberapa tempat yang di kunjungi oleh Cruiseship Ms.Volendam antara lain Balai kota Surabaya , HoS , Kayoon Maret, Monkasel , Joko Dolog dan Majapahit Hotel

Walaupun ada yang lebih memilih untuk tetap di kapal sambil menikmati sarana di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara dari mulai free wifi, roof top lantai tiga dengan panorama pelabuhannya, booth-booth UKM (Usaha Kecil Menengah), serta pameran-pameran yang tengah diadakan di Surabaya North Quay.

Informasi yang diperoleh dari ciwus faizal anggota komunitas #lovesuroboyoyang bertugas sebagai tim guide menyampaikan bahwa Kapal ini meninggalkan Surabaya pada jam 20. 00 WIB, untuk meneruskan perjalanan nya .

" Terimakasih Cruiseship Ms.Volendam sudah berkunjung ke surabaya , semoga lain waktu kita bisa jumpa kembali " Ujar Ciwus ( Bunda Tri )

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages